Jumat, 7 Oktober 2016
Pekan Biasa XXVII
Jumat Pertama
PW Rosario S.P. Maria
Gal 3:7-14; Mzm 111:1-2.3-4.5-6; Luk 11:15-26

Yesus bersabda, “Barangsiapa tidak bersama Aku, ia melawan Daku, dan barangsiapa tidak mengumpulkan bersama Aku, ia mencerai-beraikan.”

INJIL hari ini menyampaikan kepada kita bahwa sesudah Yesus mengusir setan, beberapa orang mencobai Dia dan meminta pada-Nya tanda dari surga. Sayangnya, mereka tidak mau tahu dan tidak ingin percaya bahwa Yesus Kristus sendiri adalah tanda dari surga, tanda kehadiran Allah yang hidup bersama kita.

Sesungguhnya, bahwa Yesus mengusir setan sudah menandakan bahwa Ia dapat melakukan yang orang lain tidak dapat melakukannya. Itu membuktikan bahwa Ia bahkan tak hanya tanda dari Allah tetapi juga Putra Allah.

Dalam Adorasi Ekaristi Abadi kita bersembah sujud di hadirat Yesus Kristus yang menghadirkan Kerajaan Allah! Ia adalah cahaya, yang mengusir kegelapan. Ini membawa sukacita dan kehangatan pada jiwa-jiwa kita. Apakah kita masih meminta tanda selain hidup Kristus?

Tuhan Yesus Kristus kami percaya pada-Mu sebagai tanda Allah dari surga. Kami mengetahui bahwa Dia mengetuk pintu hati kami. Kami mohon pada-Mu berkenan datang dan membuat jiwa kami menjadi tempat kehadiran-Mu kini dan sepanjang masa. Amin.

Sumber: Sesawi.net

Loading...

Published by Wilhelmina Sunarti

Membaca firman Allah setiap hari akan menjaga hati kita dari rasa lelah dalam memikul salib kita. Semoga tulisan para gembala yang ada pada website kami bermanfaat bagi Saudaraku semua. Salam damai dalam kasih Kristus...

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.