Web Doa Katolik Komsos KAS untuk Layanan Reksa Rohani

KOMISI Komunikasi Sosial Keuskupan Agung Semarang (Komsos KAS) yang sehari-hari dibesut  oleh Romo Noegroho Agoeng Pr baru saja merilis Web Doa Katolik dengan alamat situs www.doakatolik.com. Kehadiran situs katolik baru yang digawangi pastur diosesan KAS ini diharapkan menjadi acuan bagi umat katolik dimana pun berada untuk bisa melongok, melihat, membaca, mendapatkan referensi berupa renungan harian, doa-doa katolik, kisah para kudus (santo-santa), ajaran iman katolik, dan seterusnya. 

Kehadiran www.doakatolik.com ini –sesuai keterangan Romo Noegroho Agoeng Pr—sejak lama disiapkan oleh sebuah tim dengan koordinasi bersama Romo Donny Pr. “Terima kasih banyak kepada Romo Donny atas kerja kerasnya,” tulis Romo Noegroho dalam sebuah pesan pendek di sebuah milis katolik. 

Klip Katolik 

Sebelumnya, di lingkungan Keuskupan Agung Semarang juga terlebih dahulu sudah hadir www.klipkatolik.com. Web katolik dengan spesialisasi berisi video klip-klip renungan katolik ini  sejak lama digawangi Romo Willem Pau Pr, Ketua Komsos KAS terdahulu. 

Dengan demikian, di tlatah gerejani Keuskupan Agung Semarang kini sudah eksis dua situs pencerahan iman katolik terpercaya justru karena digawangi oleh romo-romo yang sangat berkompeten dalam bidangnya. Mereka tidak saja tahu filsafat, teologi, sejarah Gereja, tradisi Gereja, tasfir KS, paham tentang “isi” magisterium Gereja, dan tentu saja tetap setia dan berorientasi pada Gereja. 

Photo credit: Gereja Katedral Sidney (Mathias Hariyadi)

5 pencarian oleh pembaca:

  1. kumpulan doa katolik sehari-hari
Loading...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.