Verbum Domini, Komunitas Pecinta Kitab Suci di KAJ

Komunitas Verbum Domini bersama Pater Prof Dr. Martin Harun OFM sebagai Pembimbing dan Koordinator dr. Irene Setiadi. (Ist)

BERIKUT ini kabar ringkas untuk disampaikan kepada segena alumni dan peserta KPKS St. Paulus Aktif serta Pencinta Sabda Allah  lintas paroki dan keuskupan.

Dengan ini, kami ingin memperkenalkan dan mengundang Pencinta Sabda Allah  untuk bergabung dalam Komunitas Verbum Domini, sebuah komunitas iman yang baru di KAJ untuk menampung para pecinta Kitab Suci.

Verbum Domini adalah dua kata bahasa Latin. Kata verbum artinya kata, sabda; sedangkan Domini adalah bentuk genetivus untuk Tuhan.

Sosialisasi Komunitas Verbum Domini di Aula Lembaga Alkitab Indonesia (LAI)Sosialisasi Komunitas Verbum Domini di Aula Lembaga Alkitab Indonesia (LAI)

Komunitas Verbum Domini ini beranggotakan sebagai berikut:

Moderator: RD Yohanes Subagyo, mantan Vikjen KAJ dan dosen teologi STF Driyarkara.Pembimbing Rohani: RP Prof. Martin Harun OFM, mantan dosen KS STF Driyarkara Jakarta.Koordinator: dr.Irene Setiadi, salah satu pendiri KBKK (Kelompok Bakti Kasih Kemanusiaan).Sekretaris Umum: Wandy Yang.Anggota terdiri: Para alumni dan peserta KPKS St. Paulus Aktif, serta pencinta Sabda Allah lintas paroki dan keuskupan.verbum-domini-dr-irene-setiadidr. Irene Setiadi, Koordinator Komunitas Verbum Domini. (Ist)

Komunitas Verbum Domini mengusung visi yakni “Hadirnya Sang Sabda yang mengubah Manusia“ dan mengemban misinya yakni  “Mewartakan Sabda-Nya melalui hidup dan karya dan berbelarasa bagi yang kecil, terpinggirkan, terlupakan.”

Komunitas Verbum Domini ingin terlibat dalam aksi berbentuk program yang masih akan dirumuskan.

Kegiatan ini telah didukung dan disetujui oleh Bapa Uskup KAJ sekaligus Ketua KWI Mgr. Ignatius Suharyo Pr dan telah mulai disosialisasikan sejak hari Sabtu, tanggal 15 Oktober 2016  pukul 12.30 WIB di Aula LAI (Lembaga Alkitab IndonesiaI) di Jl. Salemba Raya, Jakarta Pusat.

Info lebih mendetil mengenai komunitas ini, silakan mengontak Sdr. Wandy di HP 0822-10191xxx

Terimakasih atas perhatian, bantuan, partisipasi, dan kerjasamanya.

Semoga Tuhan senantiasa memberkati dan menyertai kita semua.

Alumnus SMA St. Ursula Jakarta, Ketua dan pendiri Kelompok Bakti Kasih Kemanusiaan (KBKK).

Sumber: Sesawi.net

Loading...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.