TK Pius Tegal, Kepakkan Sayapmu Menjulang (2)

< ![endif]-->

DIPANDANG sekilas dari  luar, maka gedung TK Pius Tega memang boleh dibilang sangat sederhana. Apalagi, lokasinya terletak diantara bangunan yang tinggi dan bagus.  Mereka yang baru pertama kali tiba berkunjung ke TK Pius Tegal ini, pastilah merasa perlu bertanya pada orang sekitarnya dimana persisnya lokasi sekolah katolik ini.

Walaupun tampilan luarnya sangat sederhana namun tidaklah sesederhana prestasi yang telah ditorehkannya. Berbagai kejuaraan lomba telah diperoleh ini dapat terlihat dari berbagai trofi yang terpajang di kantor sekolah.

Namun beberapa tahun terakhir ini, suster kepala sekolah dan para guru bekerja keras untuk merebut simpati dan perhatian para orangtua murid katolik di Tegal unutk menyekolahkan anak-anaknya di lembaga pendidikan katolik. Berbagai kegiatan dirancang untuk menjaring minat tersebut.

Itulah sebabnya mengapa pada akhir Desember 2013 pihak TK dan komite bekerjasama untuk membuat bazaar dengan tema “Christmas is Coming”. Program ini diisi dengan berbagai lomba seperti fashion show, story telling, photogenic style. Semua bertujuan agar TK Pius Tegal ini benar-benar eksis.Tegal Imlek 3

Acara akhir tahun itu berjalan dengan sukses dan meriah. Termasuk program acara terakhir ketika digelar pesta Imlek Tahun Kuda 2014 beberapa hari lalu. Mereka mengadakan pesta internal dengan acara  menyanyi lagu-lagu Mandarin, penampilan pianika,  tarian Pion Imlek, dan fashion show.

Semoga segala usaha dan kerja keras ini dapat memberikan makna dan semangat baru bagi keluarga besar TK Pius Tegal untuk saat ini dan masa yang akan datang.

Tegal Imlek 1

Photo credit: Suasana Pesta Imlek Tahun Kuda 2014 di TK Pius Tegal (Andreas Senjoyo)

Tautan: SMP Pius Tegal, Bangkitlah Kebanggaanku (1)

Loading...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.