Tiga Acara Simultan di Paroki Hati Kudus Tegal: Minggu 12 April 2015

tegal 2

ADA Paskahan Putra-putri Altar (PPA) yang didampingi oleh Romo Kristi dan PPA dari Santa Klara Bekasi. Rekoleksi ini sekaligus melibatkan orangtua PPA agar mereka tahu apa yang dialami oleh putra-putrinya sehingga mereka juga ikut terlibat dalam kegiatan PPA. Kehadiran mereka dalam rekoleksi cukup menggembirakan baik dari segi presentasi maupun dukungannya lebih lanjut.

Acara kedua juga rekoleksi.

Kelompok Devosan Kerahiman Ilahi memuncaki novena dengan misa Minggu II Paskah, Minggu Kerahiman Ilahi dan rekoleksi yang didampingi oleh romo parokinya. Peserta yang hadir cukup setia dalam mengikuti rekoleksi dari jam 10.00 hingga akhir jam 13.00. Diawali dengan puji-pujian dari kelompok “calon KTM” dan diakhiri dengan makan siang dan foto bersama.

tegal1
PPA Paroki Hati Kudus Yesus, Tegal, Jawa Tengah.

Rekoleksi mengambil tema Semakin Menjadi Devosan Kerahuman Ilahi yang Bertumbuh dengan Aktif Ikut Ambil Bagian dalam Karya Kerasulan Pendidikan. Selama novena mereka menghimpun dana lewat kotak dan hasilnya akan disumbangkan ke Yayasan Bakti Mulia Mejasem.

Kegiatan yang ketiga adalah aksi sosial pengobatan gratis dan donor darah yang merupakan kegiatan rutin tiga bulanan bekerjasama dengan PMI dan para dokter katolik di Tegal. Beberapa orang yang berobat maupun yang donor datang dari komunitas non katolik. Menurut info yang donor mencapai 100-an orang lebih.

tegal 3
Aksi donor darah yang dibesut Paroki Hati Kudus Yesus, Tegal, Jawa Tengah.

 

 

 

Loading...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.