Temu Para Animator KKI se-Keuskupan Atambua

KOMISI Karya Kepausan Indonesia (KKI) Keuskupan Atambua menggelar kegiatan temu animator-animatris Serikat Kepausan Anak dan Remaja Misioner (SEKAMI) di Aula St. Dominikus Keuskupan Atambua, Minggu (7/8/2016).

Kegiatan yang berlangsung hingga Selasa 9 Agustus ini dibuka oleh Sekretaris Komisi KKI, Ibu Maria Kunera Soi, S.Ag., dan dihadiri utusan animator-animatris (1 laki-laki & 1 perempuan) dari masing-masing paroki yang ada di wilayah Keuskupan Atambua. Tiga pemberi materi antara lain Yosep Hello, S.Ag.M.Hum, Rm. Bernard Bria, Pr & Rm. Siprianus Silvester Tes Mau, Pr.

Di hari terakhir para peserta dilebur dalam kelompok-kelompok kecil untuk berdiskusi tentang persoalan-persoalan aktual yang terjadi dalam pendampingan terhadap anak-anak Sekami. Hasilnya, diplenokan. Kemudian dievaluasi dan dijadikan pijakan untuk kegiatan taktis Komisi KKI Keuskupan Atambua di waktu mendatang.

Persoalan kecil sempat mengganggu proses kegiatan ini hingga membuat peserta harus pindah tempat. Mia, sapaan akrab Sekretaris Komisi KKI menyampaikan permohonan maaf terkait kendala teknis ini. “Kehadiran alat teknologi ini memang membantu, tapi kalau sudah mulai onar begini kita dibuat pusing jadinya. Mewakili teman-teman tim, kami meminta maaf atas kekurangan yang terjadi di awal kegiatan ini”, katanya.

Sumber: Sesawi.net

Loading...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.