“Survivor”, Menohok The Watchmaker demi Keamanan AS

survivor-Full-Movie-Online

UNTUK urusan keamanan nasional, Kate Abbot (Mila Jovovich) sungguh tak pernah mau kecolongan. Itulah sebabnya ia memilih sikap ekstra hati-hati setiap kali menelisik semua persyaratan pengajuan visa masuk AS melalui kedutaannya di London. Sikap tak mau kompromi memberi visa kepada setiap pengaju inilah yg membuat atasannya Bill kurang hepi.

Belakangan barulah diketahui, Bill Talbot ternyata diperalat kawanan teroris yang ingin masuk ke AS melaluii New York untuk menyebar teror bom. Pemicu karena Dr. Balan pernah ditolak masuk AS dan karenanya istrinya meninggal karena telat berobat. Pun pula Bill dirundung masalah pelik keluarga: anaknya yang pilot heli tempur masih ditawan kelompok gerilyawan di Afghanistan.

Balan ingin masuk ke AS dengan jaminan Bill dan Bill mengiyakan demi anaknya tetap hidup di tangan gerilyawan. Untuk masalah sangat personal ini, kehadiran Abbot menjadi penghalang bagi keduanya.

Konflik ini semakin memuncak ketika Abbot lolos dari upaya pemboman oleh The Watchmaker (Pierce Brosnan), seorang pembunuh bayaran dengan tingkat keahlian menekuk jawa orang.
Film ini sebenarnya tak lebih dr upaya Abbot melarikan diri dari kejaran The Watchmaker hingga upayanya menggagalkan sabotase pembomban massal di Manhattan saat pesta Tahun Baru.

Plot cerita sangat sederhana, namun menjadi menarik hanya karena hadirnya dua bintang papan atas dunia: Brosnan dan Jovovich.

Loading...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.