SMP YPPK Don Bosko Manokwari Lepas 69 Murid ke Jenjang Lanjutan

SMP YPPK Don Bosko Manokwari. (Agustinus Lebang)

RANGKAIAN kegiatan pelepasan siswa dari pihak sekolah ke orang tua siswa di kabupaten Manokwari  berlangsung sangat padat pada hari Sabtu tanggal 18 Juni 2016. Salah satu sekolah katolik yang ikut sibuk adalah SMP YPPK Don Bosko Manokwari  yang dulu menyandang nama sebagai SMP Katolik Manokwari. Siswa-siswi kelas 9 Tahun Ajaran 2015/2016 yang berjumlah 69 orang dikembalikan oleh pihak sekolah kepada orangtua.

Kegiatan ini berlangsung  di halaman sekolah.

Kepala sekolah  Herman We S.Pd dalam sambutannya menyatakan sangat bangga kepada siswa-siswi yang pada tahun ini dapat lulus 100%.  Pihaknya juga berterima kasih atas kerjasama dengan orangtua siswa dalam mendidik anak hingga menjadi pelajar yang terus berprestasi

Sebagai alumnus tahun 1985/86 dan mewakili orangtua,  Yosep Rumadas berterima kasih atas segala pengorbanan para guru dan pihak sekolah yang telah mendidik anak-anak menjadi manusia berahklal. Ia menambahkan sebagai alumnus ia juga berterimakasih kepada para guru karena berkat didikan mereka dia  juga dibuat mampu  mendidik anak-anaknya. Kini, Rumadas juga dipercaya sebagai salah satu pemimpin lokal  di Pulau Mansinam, Manokwari, Papua Barat.

Sebagai bentuk perhatian dan tanda terimakasih,  atas nama panitia Maria Y. Yoridi menyerahkan bukti pembelian barang yang diserahkan langsung kepada kepala sekolah. Ia juga menyampaikan terima kasih atas kerjasama antara orangtua, siswa,  juga sekolah  yang telah membantu persiapan panitia untuk terselenggaranya kegiatan ini.

avatar Fotografer peliput kegiatan Paroki St. Agustinus Manokwari, Papua Barat; aktif mendukung bangkitnya OMK St. Agustinus..

Sumber: Sesawi.net

Loading...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.