Setia Menanti PertolonganNya

SELAMA 18 tahun, wanita ini mengalami penderitaan yang luar biasa. Tidak hanya karena keadaan fisiknya yang bungkuk, tapi juga batinnya terluka akibat ditolak dan disisihkan oleh masyarakat di sekitarnya yang menganggap dia dirasuki roh jahat.

Hati Yesus tergerak oleh belas kasih; Ia datang menghampiri wanita tersebut dan memulihkannya. Tak dihiraukanNya kepala rumah ibadat yang gusar karena Ia telah melanggar hukum Sabat.

Banyak orang yang terpuruk saat mengalami sakit penyakit, perpecahan di dalam keluarga, kehilangan pekerjaan, jatuh ke dalam dosa berat. Mereka tertunduk lesu, tidak ada gairah hidup, seluruh pikiran hanya terfokus pada persoalan yang dihadapi; mereka melupakan kehadiran Tuhan.

Sadari bahwa Tuhan selalu menyertai kita. Ia Maha Pengasih, tak pernah Ia memandang latar belakang dan status seseorang, karena setiap pribadi sangat berharga di mataNya. Jangan ragu untuk datang ke hadapanNya; dan dengan rendah hati memohon pertolonganNya. Persembahkan seluruh beban kehidupan di kakiNya dan berserah kepadaNya. Dalam menanti pertolonganNya, senantiasa tekun  berdoa dan berupaya. Percayalah kepadaNya, Ia pasti akan mengangkat beban kita pada saatNya, seturut kehendak dan rencanaNya.

Sumber: Sesawi.net

Loading...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.