Sabtu-Minggu-Senin: Rangkaian Misa Requiem untuk Alm. Romo Johann B. Casutt SJ di ATMI Solo

DARI mantan Provinsial SJ Provinsi Indonesia Romo Priyono Marwan SJ yang kini menjadi dosen Fakultas Psikologi Universitas Sanata Dharma Yogyakarta, kami memperoleh updates berita soal rangkaian misa requiem untuk alm. Romo Johan Casutt SJ.

Berikut ini adalah jadwalnya:

  • Jumat, 24 Agustus 2012, pukul  21.:00: Jenazah alm. Romo J. Casutt dibawa ke tempat duka di kampus ATMI – Mikael Karangasem, Solo; Jenazah akan ditempatkan di Ruang Serba Guna;
  • Sabtu,  25 Agustus 2012, pukul 11.00: Misa requiem dipimpin oleh Rektor/Superior Kolese Mikael/ATMI Solo Romo Benedictus Bambang Triatmoko SJ. Romo Beni Bambang Triatmoko SJ akan didampingi oleh Romo Toni Kurmann SJ, seorang Yesuit dari Swiss yang kebetulan berada di Indonesia.
  • Minggu, 26 Agustus, pukul 11. 00: Misa requiem dipimpin oleh Direktur Politeknis ATMI Romo Andreas Sugijopranoto SJ bersama Direktur Kolese Mikael Romo Tibrutius Agus Sriyono SJ.
  • Minggu, 26 Agustus 2012, pukul 14.00: Jenazah diberangkatkan ke Gereja Santo Stanislaus Kotska Girisonta di Kompleks Novisiat SJ Girisonta, Karangjati, Ungaran Selatan, Kabupaten Semarang.
  • Senin, 27 Agustus 2012, pukul 10.00: Misa  requiem di Gereja Girisonta dan dilanjutkan dengan acara pemakaman di Kerkop Wisma Emmaus Girisonta.

Photo credit: FB Romo Priyono Marwan SJ

Artikel terkait:

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

1 Comment

  • selamat datang di e-mail saya masa liburan saya romo sudah selesai sama saja tahun 2013 dengan 2012 setelah saya merefleksikan diri di luar dan setelah mengikuti ret-ret di pangesti weding susteran OSF ambarawa selama 1 hari dari tanggal 26-27 januari 2012 beberapa bulan yang lalu kalau boleh tolong kirimkan data-data untuk ret-ret tahun 2013 saya kompromi lagi mungkin saya langsung masuk kalau sudah rwet-ret nanti januari saya ke solo ke atmi surakarta sekian dan terima kasih

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: