Romo Johny Luntungan MSC di Manado Butuh Bantuan

SEBUAH berita ringkas muncul di milis Keuskupan Purwokerto di Jawa Tengah. Penulisnya adalah Romo Johny Luntungan MSC dan menyapa seluruh anggota milis KP. Intinya, minta bantuan sumbangan untuk sebuah perhelatan acara   Rapat Kerja Nasional Forum Komunikasi Panti Asuhan (FKPA) Seluruh Indonesia.

Uskup Keuskupan Purwokerto Mgr. Julianus Sunarka SJ merespon positif ajakan permohonan bantuan itu dengan menyapa siapa saja yang berkenan membantu, dipersilahkan mengontak Romo Johny Luntungan.

Berikut ini resume surel Romo Johnny Luntungan MSC:

Tanggal 19-21 April 2016 yad di Manado, Sulut, akan berlangsung Rapat Kerja Nasional Forum Komunikasi Panti Asuhan (FKPA) Seluruh Indonesia meliputi Panti Asuhan Anak, Panti Cacat, Panti Berkebutuhan Khusus, Panti Werdha, SLB, Rumah Singgah, Rumah Pemulihan dan Asrama Kristiani.

Telah dikirim 175 undangan dan sampai sekarang 100 peserta telah mengirim kembali formulir kesediaan hadir termasuk Panti Werdha Catur Nugraha, PA Bunda Serayu, Panti Rini Purworejo, Yayasan Karya Bakti Purworejo. Termasuk akan datang Ketua Badan Pembina FKPA Nasional Ibu Nanik Purwoko dan salah anggota Badan Pembina Sr. Sili Bouka ADM General ADM.

Dialog interaktif akan dipandu Romo Yong Ohoitimur MSC, Badan Pembina dan Wakil Depsos.

Temanya “Allah Maharahim dan Berbelas Kasih” dan sub-tema: “Melayani dengan ramah hati dan ramah lingkungan untuk menjaga ekosistem”.

Seluruh biaya selama 3 hari Rp. 285.400.000,-. Dana yang sudah terkumpul termasuk kontribusi para peserta Rp. 150.000.000,-.

Bila membutuhkan proposal, saya akan kirim.

Disamping tugas utama pemimpin daerah MSC Sulawesi-Kalimantan Timur dan Utara, sudah 3 tahun saya menjadi direktur Panti Asuhan Lukas Manado yang sudah berusia hampir 42 tahun dengan jumlah penghuni sekarang ini 38 anak SD sampai SMA dan 4 pasutri pembina dan pendamping serta 1 sekretaris.Selamat Trihari Suci dan Mat Paskah.

Salam hangat saya untuk para romo kuria, karyawan/ti keuskupan dan semua romo serta umat keuskupan Purwokerto yang tidak saya lupakan.

RP Johny Luntungan MSC di Manado

Bantuan bisa dikirimkan langsung ke  BNI Capem Bandara Sam Ratulangi Manado

a.n. PANITIA RAKERNAS FKPA  — No Rek 3336699903

avatar Co-founder dan chief editor Sesawi.Net; Media & Communication Manager di United Cities and Local Governments Asia-Pacific. mhariyadi@sesawi.net, mhariyadi@yahoo.com

Sumber: Sesawi.net

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: