RIP Sr. Materna Wehrens ADM di Windraak, Belanda (1)

KABAR duka kali ini datang dari Kongregasi Suster Amal Kasih Darah Mulia (ADM). Telah meninggal dunia dengan tenang  di Windraak, Negeri Belanda, hari Minggu tanggal 18 Maret 2018.

Suster Materna Wehrens ADM, pernah Pemimpin Umum ADM dan beberapa tahun ini tinggal di Negeri Belanda.

Menurut kesaksian Uskup Emeritus Keuskupan Purwokerto Mgr. Julianus Sunarka SJ yang mengenal secara pribadi almarhumah,  Sr. Materna ADM dulu pernah tinggal di Susteran ADM Kotabaru.

“Mula-mula sebagai Pemimpin Komunitas ADM Kotabaru dan kemudian menjadi Pemimpin Umum yang tinggal di kawasan selatan Negeri Belanda,” tulis Mgr. Sunarka SJ.

“Saya sering mampir ke sana (maksudnya Negeri Belanda,” kenang Mgr. Sunarka SJ yang menghabiskan beberapa tahun belajar filsafat di Belanda.

“Saya  yakin almarhumah Suster Materna ADM sudah menikmati hidup kekal bersama Bunda Maria di hadapan Tuhan Yesus dalam kesatuan-Nya dengan Allah Bapa serta Roh Kudus  di surga,” tulis Mgr. Julianus Sunarka SJ.

Menurut informasi Sr. Priska ADM kepada Sesawi.Net, Senin (19/3/18) pagi ini, besar kemungkinan jenazah Sr. Materna ADM baru akan dimakamkan hari Kamis mendatang di Belanda. 

Requiescat in pace et vivat ad aeternam.

Sumber: Sesawi

Loading...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.