Retret Ekologi “Kerahiman Allah Memerdekakan” di EcoCamp Bandung, 7-8 Mei 2016


SEBUAH program retret bertema ekologi bertitel “Kerahiman Allah Memerdekakan” akan diselenggarakan di kompleks EcoCamp, Bandung, Jawa Barat. (http://www.ecolearningcamp.org/).


Program retret ekologi ini akan diampu oleh Romo Ferry Sutrisna Wijaya Pr, imam diosesan Keuskupan Bandung. Dalam  beberapa tahun terakhir ini, Romo Ferry sangat aktif mengkampanyekan pola hidup bersahabat dengan lingkungan.

Waktu: 7-8 Mei 2016Acara: Program dimulai tanggal 7 Mei pkl. 08.00 WIB dan berakhir tanggal 8 Mei pkl. 14.00 WIBLokasi: EcoCamp Jl. Pakar Barat 3, Dago, Bandung 40198
Telp:  022- 251 7647Jumlah peserta: Terbatas (maksimal 40 peserta)

Semangat Laudato Si


Program retret ini sangat sesuai dengan semangat Ensiklik Laudato Si yang dikumandangkan oleh Paus Fransiskus yakni keinginan bersama untuk memelihara Bumi dan segala isinya darimana kita –semua manusia, tetumbuhan, flora, fauna, hewan– menimba sumber kehidupan.


Program retret ini diadakan oleh KBKK (Kelompok Bakti Kasih Kemanusiaan) dan terbuka untuk umum.


Yang berminat mengikuti program retret ini, silakan menghubungi Sisca Tanoto melalui email fransisca.tanoto@gmail.com

Co-founder dan chief editor Sesawi.Net; Media & Communication Manager di United Cities and Local Governments Asia-Pacific. mhariyadi@sesawi.net, mhariyadi@yahoo.com Sumber: Sesawi.net

Loading...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.