Renungan Adorasi Kamis, 5 Februari 2015

santa agatha2

PERINGATAN wajib St. Agata
Ibr. 12:18-19,21-24; Mzm. 48:2-3a,3b-4,9,10,11; Mrk. 6:7-13

…Ia memanggil kedua belas murid itu dan mengutus mereka berdua-dua. Ia memberi mereka kuasa atas roh-roh jahat…

Injil hari ini mewartakan kepada kita tentang Yesus yang memberikan kepada para muridNya daya dan kuasa untuk berbicara dan bertindak dalam namaNya. Ia memberikan perintah kepada mereka untuk berkarya menyembuhkan yang sakit dan mengusir setan dan mewartakan sabdaNya. Mereka harus mewartakan kabar baik yang meteka terima dari Yesus.

Yesus mengutus mereka dengan tidak membawa bekal apa-apa dalam semangat kemiskinan. Itu membebaskan kita dari keserakahan dan hasrat akan harta milik dan memberi ruang untuk mengandalkan Allah saja.

Yesus Kristus, Tuhan menghendaki kita tergantung padaNya dan tidak mengandalkan diri sendiri. Ia bekerja dalam dan melalui kita demi kemuliaanNya.

Dalam Adorasi Ekaristi Abadi kita menyembah Yesus Kristus dan siap menggunakan daya dan wibawa otoritas rohani yang kita lakukan dalam namaNya. Mari kita menempatkan diri dalam semangat pelayanan dan mewartakan kebenaran dan daya penyalamatan kepafa siapapun kita diutus untuk mereka.

Tuhan Yesus Kristus, jadikanlah kami saluran daya penyembuhan dan belas kasihMu hingga orang lain menemukan hidup yang berkelimpahan dan kebebasan dalam diri kami. Bebaskan kami daru beban hidup agar boleh dengan sukacita mencari harta surgawi. Semoga kami menjadi saksi sukacita Injil bagi dunia dan umat manusia kini dan selamanya. Amin.

Loading...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.