Rekoleksi Atasi Rasa Minder dan Jadi Pede di Wisma Pojok Indah Yogyakarta

SEBUAH program acara rekoleksi pengolahan diri akan diselenggarakan di Yogyakarta, mulai Sabtu tanggal 8 September pukul 16.00 hingga Minggu pukul 13.00 tanggal 9 Semptember 2012.

Menurut Listy Wibowo yang merancang program rekoleksi bertema Olah Diri Atasi Rasa Minder dan Jadi Pede ini akan berlangsung di Wisma Pojok Indah, Jl. Kubus No. 15, Pojok, Tiyasan, Condong Catur, Depok, Sleman, Yogyakarta Utara.

Bertindak sebagai fasilitator rekoleksi dan pembimbingnya adalah Bpk. Arwianto dari Salatiga dibantu Tim Meditasi Kristiani Yogyakarta.

Partisipasi sebesar Rp 75 ribu/peserta.

Pendaftaran bisa dilakukan melalui sms dengan Listy Wibowo di HP 08122940931, 089671449660 atau melalui emailnya: listywibowo@yahoo.com.

Lokasi Wisma Pojok Indah tidak jauh dari Gereja Paroki Banteng di Jl. Kaliurang, arah utara Wisma Claretian Banteng. Kurang lebih 1 km ke arah Utara dari Seminari Tinggi Santo Paulus Kentungan, Wisma Pondok Indah mampu menyediakan setidaknya 110 bed dengan tambahan 25 ekstra bed. Begitu ada gardu listrik, masuk belokan ke kanan (Timur) dan ikuti jalan lurus itu sampai mentok pertigaan lalu belok kiri (Utara). Ikuti jalan lurus ini sampai mentok pertigaan dan belok ke kanan (Timur) dan ikuti jalan lurus sampai habis.

Wisma Pojok Indah adalah rumah pertama di posisi kiri jalan (persis di ujung pengkolan) di belakang kompleks Perumahan Banteng III.

Menurut penuturan Listy kepada Sesawi.Net, Wisma Pojok Indah ini juga menerima kedatangan para tetamu katolik dari luar kota yang ingin mendapatkan akomodasi selama tur wisata di Yogya dan sekitarnya.

Photo credit: Wisma Pojok Indah (Listy Wibowo)

Loading...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.