Rekap Donasi Amal untuk Renovasi Gereja St. Maria & Joseph Rawaseneng (3)

GEREJA  Stasi St. Maria dan Joseph di Rawaseneng –kurang lebih 400 meter dari Pertapaan Trappist St. Maria Rawaseneng– mengalami rusak parah. Banyak atap mengalami kebocoran dan atap kayu sudah lapuk.

Baca juga:  Rusak, Gereja St. Maria & Yoseph Rawaseneng Butuh Bantuan Anda

Panitia rehab segera dibentuk oleh Paroki St. Petrus dan Paulus Temanggung yang langsung membawahi Gereja Stasi Rawaseneng ini. Maka disusunlah panitia kecil yang antara lain bertugas menghimpun dana donasi dari pembaca dan semua insan yang ingin berbuat baik untuk membantu projek rehab Gereja Stasi Rawaseneng ini.

Berikut ini adalah laporan hasil rekap histori transaksi hingga tanggal 20 Juni 2016.

Rekap transaksi donasi amal Gereja Rawaseneng laporan III tanggal 21 Juni 2016Berdonasi

Mereka yang tergerak untuk melakukan donasi bagi projek rehab Gereja Stasi St. Maria & Joseph Rawaseneng ini, bisa melakukan transfer ke rekening sebagai berikut:

Salurkan donasi amal kasih Anda  melalui transfer ke rekening BCA No 154 047 4032Rekening ini dibuat atas nama dua pihak yakni YFR Subagyo (Ketua Panitia Pembangunan) dan P Santoso Ponco Prasetyo (Pastor Paroki St. Petrus & Paulus Temanggung, Jawa Tengah yang membawahi Gereja Stasi St. Maria & Yoseph Rawaseneng.Subjek berita: Gereja Rawaseneng.Demi tertib administrasi dan asas akuntabilitas publik, maka Anda kami imbau berkenan mengirimkan notifikasi donasi Anda kepada:

Gereja Rawaseneng proposal projek rehab

avatar Co-founder dan chief editor Sesawi.Net; Konsultan Media & Communication di lembaga internasional mhariyadi@sesawi.net, mathias.hariyadi@gmail.com

Sumber: Sesawi.net

Loading...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.