Rekap Donasi Amal Kasih untuk Fr. Leo Wiyadi, Minggu-Selasa, 6-8 Maret 2016 (1)

PEMBACA Sesawi.Net dan para donatur yang berhati mulia.

Berikut ini kami sampaikan  laporan rekapitulasi catatan perolehan donasi amal kasih untuk pengobatan/perawatan Fr. Leo Wiyadi.

Frater Leo  adalah  calon imam diosesan (praja) Keuskupan Tanjung Karang. Selama 1,5 tahun terakhir ini sejak Juli 2014, Fr. Leo mengalami koma di rumahnya Gayamharjo, Njali, Sendang Sriningsih, Prambanan, Kab. Sleman, DIY. (Baca juga: 1,5 Th Koma, Fr. Leo Wiyadi Pr Tergolek tak Berdaya di Njali, Sendang Sriningsih (1) dan  Mgr. Yohanes Harun Yuwono tentang Kondisi Fr. Leo Wiyadi  (3)

Laporan rekap ini kami buat untuk transaksi yang telah terjadi selama kurun waktu hari Minggu (6 Maret 2016) hingga hari Selasa (8 Maret 2016) ini sampai pukul 08.00 WIB.

Untuk kurun waktu-waktu berikutnya, laporan rekap lanjutan akan kami susulkan pada hari-hari kemudian.

Sampai Minggu Palma (20/3/2016)

Program donasi amal melalui Sesawi.Net ini hanya kami buka sampai hari Minggu Palma tanggal 20 Maret 2016. Hasil donasi dari para penderma akan kami bawa dan berikan secara tunai kepada orangtua Fr. Leo Wiyadi di kampung halaman di Njali, Sendang Sriningsih pada masa Paska 2016.

Transaksi donasi telah terjadi melalui dua rekening yang kami sediakan. Yakni,  melalui Rekening Pengurus Sesawi.Net dan Rekening Paguyuban Sesawi (Sesama Sahabat Warga Ignatian, sebuah komunitas persahabatan dan kekeluargaan  antar para mantan frater, bruder, dan pastor Jesuit Indonesia).

Untuk program donasi ini selanjutnya,  transaksi sebaiknya dilakukan melalui Rekening Paguyuban Sesawi a/n Liliana Wiyono dan Marcus Chrisianus Sunarto, keduanya adalah bendahara Paguyuban Sesawi sejak tiga tahun terakhir ini. (Baca juga: Mari Berdonasi untuk Fr. Leo Wiyadi (2)

Nomor rekeningnya adalah sebagai berikut:

BCA KCP Menara Palma (Jakarta) — 5425 061 761A/n Liliana Wiyono – Marcus Chrisinus SunartoSubject berita: Donasi untuk Fr. Wiyadi

Demi keperluan tertib administrasi dan untuk membantu pembuatan laporan rekap, para penderma kami mohon berkenan mengirim notifikasi transaksi kepada Redaksi melalui email:

mhariyadi@yahoo.commathias.hariyadi@gmail.com

Dari pengamatan sekilas melalui email-email pribadi para penderma kepada kami, bisa ditelisik sedikit bahwa para penderma itu datang dari berbagai kawasan di seluruh Indonesia, termasuk dari Pulau Nias, Keuskupan Sibolga (Sumut),  dan juga di Eropa. Redaksi tidak mampu mengenali satu per satu siapa persisnya para penderma yang baik dan murah hati ini.

Namun yang pasti, para penderma ini sungguh berhati mulia dan telah tergerak hati untuk membantu meringankan biaya perawatan Fr. Leo Wiyadi.

Untuk keperluan rekap dan pertanggungan jawab publik ini, maka laporan perolehan donasi tersebut kami gabungkan menjadi satu rangkaian laporan.

Laporan rekap ini kami buat berdasarkan nama resmi pemilik rekening yang tertera pada bank dan itu terbaca melalui sistem internet banking. Nama pemilik akun email sangat bisa jadi berbeda dengan nama akun nomor rekening bank.

Redaksi Sesawi.Net mengucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan para pembaca dan para penderma untuk boleh menjadi saluran rahmat dan berkat atas kemurahan hati Bapak/Ibu sekalian bagi reksa kesehatan Fr. Leo Wiyadi.

Rekap transaksi melalui Rekening Paguyuban Sesawi

Laporan rekap donasi amal kasih untuk Fr Leo Wiyadi via Rekening Paguyuban Sesawi kurun waktu Minggu-Selasa 6-8 Maret 2016 sampai Pkl. 08.00 WIB by Liliana

Rekap transaksi melalui Rekening Pengurus Sesawi.Net

Laporan donasi amal untuk Fr Leo per Minggu-Selasa 6-8 Maret 2016 by RYILaporan donasi amal untuk Fr. Leo Wiyadi melalui rekening Pengurus Sesawi.Net kurun waktu Minggu-Selasa 6-8 Maret 2016 Pkl. 08.00 WIB by RYI

Sumber: Sesawi.net

Loading...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.