Ralat Berita tentang Mgr.Pujasumarta

mgr-johannes-pujasumarta-hidup-katolik

Bersama ini, saya ingin menyampaikan 3 ralat atas sharing yang kemarin saya kirimkan (Kamis, 03/07) yang saya beri judul “Mgr. Johannes Pujasumarta: Aku Rapopo, Terima kasih doa-doanya” dan kemudian diupload di link

http://www.sesawi.net/2014/07/03/sharing-perjumpaan-dengan-mgr-johannes-pujasumarta 



Pertama, tentang “massa” yang tertulis ada “suatu massa” di lambung bagian kiri , yang benar adalah “massa itu ada di paru-paru”. Itulah yang didiagnosa sebagai kanker paru-paru. 

Kedua, tertulis yang dimintakan “second opinion” ke Kalbe Laboratorium adalah hasil PET Scan, yang benar, yang dimintakan “second opinion” ke Kalbe Laboratorium adalah hasil beberapa biopsi yang dilakukan oleh Tim Medik RSE.

Ketiga, tertulis nama bapak yang memiliki Bus Bandung Express dari Bandung Pak Dibyo yang benar adalah Pak Bagio. 

Demikianlah ralat saya sampaikan. Ketiga ralat itu disampaikan oleh Mgr. Johannes Pujasumarta tadi siang (Jumat 04/07) pada saat saya sowan bezoek beliau. Mohon maaf dan terima kasih. 

Meski gerah, Bapak Uskup tetap gembira, dan berterima kasih atas doa-doa yang dipersembahkan kepada Tuhan. Kita tetap dan selalu berdoa bagi Mgr. Johannes Pujasumarta bagi kesehatan dan kesembuhan beliau.

Loading...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.