Pesta Ultah ke-43 Romo Bei Witono SJ Dihadiri Bapak Ibu

RD Bei Witono SJ (kiri) menerima bingkisan dari RD TH Sarjumunarsa SJ / Foto : Abdi

MINGGU siang kali ini terasa istimewa bagi Romo Bei Witono SJ yang sekarang ini menjadi Direktur Civita Youth Camp. Beberapa teman angkatannya saat di Novisiat Serikat Yesus mengunjunginya. Bahkan ayah dan ibunya yang tinggal Paroki Kampung Sawah, Jakarta Timur juga hadir di aula rumah retret milik Keuskupan Agung Jakarta yang dikelola Ordo Serikat Yesus ini.

“Ini pertama kalinya ulang tahun saya dirayakan dengan begitu meriah. Saya berterima kasih atas semua kebaikan benefactor dan saudara-saudara yang telah mengirimkan makanan dan minuman juga kedatangan saudara-saudari semua,”ujar Romo Bei saat memberi sambutan, Minggu (31/7/2016).

Romo Bei Witono SJ (kedua dari kiri) didampingi ibu, Romo Th Sarjumunarsa SJ, dan ayah (paling kanan) / Foto : AbdiRomo Bei Witono SJ (kedua dari kiri) didampingi ibu, Romo Th Sarjumunarsa SJ, dan ayah (paling kanan) / Foto : Abdi

Perayaan ulang tahun ke-43 ini juga dihadiri RP Th. Salimun Sarjumunarsa SJ yang baru sebulan mendampingi Romo Bei di Civita. Para karyawan, suster-suster yang sedang mengikuti pelatihan, bruder, frater, dan para suster yang membantu Romo Bei pun hadir serta ikut memeriahkan pesta yang juga bertepatan dengan Pesta Pendiri Ordo Serikat Yesus, Santo Ignatius Loyola.

“Kalau biasanya pada pesta seperti ini saya berada di belakang dan sekadar ikut. Sekarang saya jadi bintangnya,”ujar Romo Bei sambil tertawa.

Persembahan tarian, lagu-lagu dari kawan serta para suster, bruder, dan frater meramaikan acara siang yang sedikit panas di wilayah Ciputat, Tangerang Selatan. Acara pun ditutup dengan pemotongan kue tart oleh Romo Bei.

Sumber: Sesawi.net

Loading...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.