Perjumpaan Yang Mengubah Hidup

PERJUMPAAN dan percakapan singkat dengan Yesus, meninggalkan kesan yang mendalam di hati Natanael. Yesus yang baru pertama kali dijumpainya, ternyata telah mengenal pribadi Natanael dengan sangat mendalam. Natanael mengagumiNya dan seketika itu juga sirnalah keraguannya. Ia telah menemukan Yesus, Sang Putra Allah, yang mengubah jalan hidupnya. Dengan setia Natanael mewartakan kabar keselamatan sampai akhir hayatnya.

Bila selama ini kita hanya sekedar mengagumi pribadi Yesus, namun tidak tergerak untuk mengenalNya secara lebih mendalam; maka lewat Injil hari ini, Yesus mengundang kita untuk mengubah sikap:

Luangkan waktu untuk membuka Kitab Suci; baca, dengarkan dan renungkan firmanNya. FirmanNya begitu indah menyapa kita, meneguhkan, memberi penghiburan dan menuntun kita menuju keselamatanHayati dengan sungguh-sungguh kehadiranNya di dalam doa, di saat menyantap Tubuh dan DarahNya dalam perjamuan Ekaristi; serta sadari penyertaanNya di dalam setiap peristiwa kehidupan

Semoga perjumpaan pribadi denganNya, membuat relasi kita denganNya bertambah erat dan memampukan kita untuk bertumbuh menjadi pengikutNya yang setia, sehingga kelak kita diperkenankan melihat kemuliaanNya.

Sumber: Sesawi.net

Loading...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.