Perjumpaan Yang Menghadirkan KasihNya

PERKEMBANGAN teknologi masa kini sangat memudahkan perjumpaan antar pribadi di dunia maya. Melalui smartphone, email, Facebook, orang-orang dapat saling berkomunikasi satu dengan yang lainnya.

Namun dampak negatif yang ditimbulkannya adalah membuat orang menjadi malas untuk saling berkunjung di dunia nyata. Bahkan di dalam keluarga pun, anggota keluarga tidak saling menyapa, masing-masing sibuk dengan dunianya sendiri.

Kita semua diutus untuk mewartakan kasih Allah kepada sesama. Teladani sikap Bunda Maria, yang rela bersusah payah menempuh jalan yang sulit dan panjang untuk berbagi kabar gembira kepada Elisabet.

Mari sediakan waktu untuk memberi perhatian, telinga untuk mendengar, bahu tempat bersandar, lengan untuk memeluk. Sadari bahwa kehadiran kita sangat bermakna, dapat memberikan suntikan kekuatan dan semangat baru. Dan teknologi secanggih apapun tidak dapat menggantikan hal ini semua.

Semoga perjumpaan kita dengan sesama dapat menghadirkan kasihNya yang membawa damai, sukacita, peneguhan dan penghiburan.

Sumber: Sesawi.net

Loading...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.