Paroki Stephanus Cilacap Selenggarakan Bakti Sosial Kesehatan

Petugas medis dari Paroki Santo Stephanus Cilacap siaga melayani pasien yang hadir dalam kegiatan BaksoskesPetugas medis dari Paroki Santo Stephanus Cilacap siaga melayani pasien yang hadir dalam kegiatan BaksoskesParoki Stephanus Cilacap Selenggarakan Bakti Sosial Kesehatan 0By Marsellinus Wardhana onMay 27, 2016Urbi

Cilacap,Mirifica.net – “Kalau ada umat atau warga yang sakit dan sering bertemu dengan tenaga medis,  maka kita di sini diajak untuk mulai menjaga kesehatan masing-masing” ungkap ibu Adriana Titut Tumini 66 tahun, bertugas sebagai panitia pelaksana Bakti Sosial Kesehatan dalam rangka menyambut 200 tahun Konggregasi Oblat Maria Immakulata, Minggu (22/5) lalu.

Umat dan warga di sekitar Paroki Stephanus Cilacap begitu antusias mengikuti kegiatan Bakti Sosial Kesehatan

OMI dan Dewan Paroki St. Stephanus Cilacap mengadakan Bakti Sosial Kesehatan dalam rangka menyambut 200 tahun Kongregasi OMI. BakSosKes ini diadakan dengan tujuan agar umat dan warga masyarakat sekitar Gereja St Stephanus Cilacap dapat menjaga diri mereka dari ancaman penyakit dan juga untuk membantu warga dan umat yang menderita penyakit.

Baksoskes ini berlangsung pada hari Minggu,22 Mei 2016.Kegiatan terlaksana berkat kerjasama tim Kesehatan dan tim PSE Paroki St Stephanus. Kegiatan yang berlangsung sejak pukul 8.30 (setelah Misa) sampai pukul 11.30, itu dihadiri ratusan pasien yang kebanyakan adalah umat dan masyarakat sekitar.

Beberapa umat dan masyarakat pun mengharapkan agar BakSosKes ini diadakan rutin karena baksoskes ini dirasakan sangat membantu mereka.***

=====

Editor  : John Laba Wujon

 

Loading...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.