Mukjizat-mukjizat berkat Beato Paus Yohannes Paulus II

< ![endif]-->

MUKJIZAT adalah kejadian-kejadian ‘langka’ namun terjadi di luar kemampuan akal dan nalar manusia atau tepatnya bisa terjadi begitu karena ada ‘kekuatan supraindrawi’ yang bermain hingga yang mustahil menjadi kenyataan. Misalnya saja dokter sudah memvonis pasien tertentu tidak akan bisa sembuh, karena menurut data dan teori medic penyakit kronis tersebut sudah susah disembuhkan. Namun, mukjizat bisa saja terjadi dan akhirnya pasien dengan penyakit fatal-terminal ini pun sembuh.

Darimana datangnya proses ‘penyembuhan’ itu?

Inilah yang dicari dan dicoba diterangkan oleh tim khusus Vatikan yang diberi wewenang untuk menyelidiki proses penyembuhan di luar kerangka kemampuan akal manusia dan di luar batas daya teknologi kedokteran. Dan ketika semua jawaban atas penyelidikan itu mengarah pada proses penyembuhan yang ‘tidak biasa’, maka di situlah mukjizat akhirnya dinyatakan telah terjadi.

Doa-doa dan ‘jasa perantaraan’ orang kudus tak jarang melahirkan proses ‘penyembuhan ilahi’ tersebut. Dan menurut catatan, beberapa orang sakit dinyatakan sembuh dan mengalami mukjizat penyembuhan ilahi berkat doa-doa kepada Tuhan melalui perantaraan Beato Paus Yohannes Paulus II.

Dan inilah sedikit kesaksian iman atas peristiwa-peristiwa mukjizat berkat Beato Paus Yohannes Paulus II ini.

 paus yohannes paulus II hijau

1.      Suster Biarawati Marie-Simon Pierre Sister dinyatakan dokter sembuh dari penyakitnya setelah banyak berdoa kepada Tuhan melalui Beato Yohannes Paulus II;

2.      Seorang perempuan di Costa Rica dinyatakan sembuh berkat doa-doa kepada Tuhan melalui Beato Paus Yohannes Paulus II. Laporan ini ditulis oleh vaticanisti John Allen dan dipublikasikan oleh CNN;

Tentu masih banyak kisah mukjizat lainnya yang hingga kini belum banyak muncul ke permukaan.

Loading...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.