Model-model Terkenal Ini Berubah Haluan Menjadi Biarawati

oliveros

YANG namanya panggilan Tuhan, siapa yang bisa menolak. Begitu juga yang dialami model asal Spanyol Olalla Oliveros yang kerap tampil di depan kamera, main film dan wajahnya terpampang di billoards di sepanjang jalan di Spanyol.

Rupanya pengalaman setelah gempa bumi selama kunjungannya di tempat suci di Fatima, Portugal lah yang menggerakkan hatinya untuk bergabung dengan Kongregasi Santo Michael sebagai biarawati Katolik.

Meski dia menolak bicara banyak tentang keputusannya ini, kepada National Catholic Register dia mengatakan,”Tuhan tidak pernah salah. Dia memintaku untuk mengikutiNya dan aku tidak bisa menolak kehendakNya.”

Olalla Oliveros (kedua dari kanan) / Foto : Dailymail.co.uk

Olalla Oliveros (kedua dari kanan) / Foto : Dailymail.co.uk

Menurut ncregister pula, Oliveros menemukan pengalaman aneh pada awalnya, namun kemudian tidak pernah bisa melepaskan bayangan yang bahwa dia mengenakan jubah biarawati.

Vision atau penampakan dirinya ini dialami kala usianya 36 tahun hingga ia menjadi biarawati dan mengganti namanya menjadi Suster Olalla del Sí de María.

meski Oliveros sudah bergabung selama empat tahun, baru sekarang dia mau bicara tentang keputusannya ini. Rupanya dia bukannya pesohor pertama yang banting setir menjadi biarawati. Amada Rosa Perez, salah satu top model dari Colombia juga memutuskan menjadi biarawati di tahun 2005 setelah mengalami stres sepanjang hidupnya.

Model asal Kolombia, Amada Rosa Perez / Foto : Dailymail

Model asal Kolombia, Amada Rosa Perez / Foto : Dailymail

Kepada El Tiempo dia mengatakan,”Menjadi model itu artinya menjadi pembanding atau panutan. Seseorang yang layak untuk ditiru dan aku sungguh lelah dengan menjadi model superfisial. Aku lelah hidup dalam kebohongan, kemunafikan, dan dunia yang jauh dari nilai-nilai hidup penuh kekerasan, obat, alkohol, hedonis, rendahnya moralitas.”

Dia menegaskan bahwa dia menjadi model yang mempromosikan harkat dan martabat yang tinggi bagi wanita dan tidak digunakan untuk kepentingan industri.

 

 

Keterangan Foto : Wajah cantik Olalla Oliveros/ Foto : Dailymail

Loading...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.