Mgr. Suharyo: Yang Diundang ke Istana Mereka yang Berdemo Pasang Tenda

Uskup Agung Keuskupan Jakarta Mgr. Ignatius Suharyo datang menyambangi tenda kelompok ibu-ibu yang berdemo di depan Istana menolak rencana pembangunan sebuah pabrik semen di kawasan Pegunungan Kendeng di jalur Pantura wilayah Timur Jawa Tengah. Demo ini terjadi pada hari Minggu tanggal 31 Juli 2016 petang. (Ist)

KOREKSI atau ralat atas berita kami sebelumnya perlu segera dilakukan. Ini mengingat telah terjadi salah persepsi dalam “menangkap” informasi sekilas yang datang dari Bapak Uskup Agung Keuskupan Jakarta Mgr. Ignatius Suharyo pada hari Senin tanggal 1 Agustus menjelang tengah malam.

Kepada Sesawi.Net hari Selasa siang ini, Mgr. Ignatius Suharyo menegaskan bahwa yang diundang masuk ke Istana untuk diajak rembugan (diskusi) dengan Bapak Presiden Joko Widodo pada hari Selasa siang tanggal 2 Agustus ini adalah teman-teman pendemo yang telah mendirikan tenda-tenda ‘penginapan’ di dekat Istana. Mereka ini melakukan demodamai dengan pesan menolak rencana pendirian pabrik semen di jalur Pegunungan Kendeng yang membujur dari Barat ke Timur mulai dari Kabupaten Gerobogan, Kabupaten Pati, hingga Kabupaten Jombang di Jatim.

“Yang diundang adalah teman-teman (pendemo) yang mendirikan tenda-tenda itu. Saya tidak ikut serta,” kata Bapak Uskup memberikan konfirmasinya.

Dengan ini konten berita dengan link http://www.sesawi.net/2016/08/01/uskup-agung-keuskupan-jakarta-mgr-ignatius-suharyo-selasa-siang-presiden-undang-bertemu-di-istana/  kami koreksi keakuratan informasinya.

Atas keteledoran ini, kami mohon maaf kepada para pembaca.

avatar Co-founder dan chief editor Sesawi.Net; Konsultan Media & Communication di lembaga internasional mhariyadi@sesawi.net, mathias.hariyadi@gmail.com

Sumber: Sesawi.net

Loading...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.