Mgr. Anicetus B. Sinaga OFM, Uskup Agung Keuskupan Medan: Pelaku Sudah di Tangan Kepolisian

Uskup Agung Keuskupan Medan Mgr. Anicetus Bongsu Sinaga OFMCap.

MENYIKAPI insiden terjadinya aksi percobaan peledakan bom bunuh diri dan percobaan serangan terhadap pastor di Gereja Paroki St. Yoseph di Jl. Dr. Mansyur, Kota Medan, hari Minggu tanggal 28 Agustus 2016 ini, Uskup Agung Keuskupan Medan Mgr. Anicetus B. Sinaga OFMCap bersedia menanggapi hal tersebut. Ketika dihubungi Sesawi.Net melalui sambungan telepon, Bapak Uskup langsung  membenarkan bahwa memang telah terjadi sebuah insiden percobaan meledakkan bom rakitan dan kemudian upaya menyerang Pastor Albert Pandiangan OFMCap saat berlangsung misa mingguan di Paroki St. Yoseph di Kota Medan tersebut, hari Minggu siang ini.

Baca juga: 

Kepada Sesawi.Net, Mgr. Anicetus B. Sinaga mengatakan, “Pelaku sekarang ini sudah berhasil ditangkap dan kemudian telah diserahkan kepada kepolisian untuk proses investigasi.”

Tidak ada korban jiwa meninggal dalam insiden, selain bahwa Romo Albert Pandiangan mengalami cidera ringan pada tangannya.

avatar Co-founder dan chief editor Sesawi.Net; Konsultan Media & Communication di lembaga internasional mhariyadi@sesawi.net, mathias.hariyadi@gmail.com

Sumber: Sesawi.net

Loading...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.