Menggunakan Inspirasi bagi Hidup Kita

Miranda Kerr by Daily Mail

APA yang akan Anda lakukan ketika Anda berhadapan dengan inspirasi yang ada di sekitar Anda? Anda biarkan saja, karena Anda merasa tidak mampu menggunakannya? Atau Anda berusaha untuk menggunakannya demi kemajuan diri Anda?

Supermodel asal Australia, Miranda Kerr (30), menjajal dunia baru, yaitu desain perangkat tea set dari porselen. Sebelum ini, Kerr telah mempunyai produk perawatan kulit Kora Organics by Miranda Kerr dan menulis buku, Treasure Yourself dan Empower Yourself.

Kerr digandeng perusahaan porselen China dari Inggris, Royal Albert, untuk membuat desain terbaru. Situs royal-albert.co.uk menyebutkan, Kerr memiliki selera yang elegan dan alami untuk citra porselen cantik. Ibaratnya, porselen yang indah seperti saat Kerr jalan di catwalk dan menikmati teh di sore hari. Koleksi musim semi milik Kerr akan diluncurkan bulan depan.

Perangkat cangkir teh akan dibuat keramik asal China dan mengikuti trend desain terkini. Ibu satu anak ini berkata, “Saya akan mengambil inspirasi dari alam, warna-warna segar di taman, perjalanan keliling dunia, dan kenangan desain Royal Albert milik almarhum nenek saya.”

Tawaran untuk mendesain porselen ini datang tak lama setelah Kerr menjadi model toko pakaian H&M awal bulan ini. Tahun lalu, Kerr meninggalkan Victoria Secret yang telah membesarkan namanya, dengan alasan tak mau terikat dengan satu merek fashion.

Sahabat, ada begitu banyak hal yang menjadi inspirasi bagi hidup kita. Yang penting adalah kita mau menggunakan hal-hal yang ada di sekeliling kita secara kreatif untuk menjadi inspirasi bagi hidup kita. Sayang, banyak orang kurang cerdas untuk hal ini. Banyak orang hanya terpaku memandang hal-hal yang ada di sekeliling mereka. Akibatnya, mereka kehilangan banyak inspirasi yang sebenarnya sangat berguna bagi hidup mereka.

Kisah di atas mau mengatakan kepada kita bahwa hal-hal yang ada di sekeliling kita itu mempunyai kekuatan untuk hidup kita. Miranda Kerr telah melakukannya. Miranda Kerr telah menggunakan inspirasi itu sebaik-baiknya untuk mengolah hidupnya. Ia pun berhasil. Ia menimba begitu banyak hal positif bagi dirinya.

Untuk itu, dibutuhkan keterbukaan kita terhadap hal-hal yang terjadi di sekeliling kita. Kita mesti berani membuka diri kita, agar inspirasi yang ada itu dapat kita terima untuk kemajuan diri kta. Membuka diri itu tidak mudah. Banyak orang sering memandang sebelah mata hal-hal baik yang ada di sekelilingnya. Sering mereka mencibirkan bibir mereka, seolah-olah hanya mereka yang punya kemampuan untuk berkreasi.

Orang beriman mesti merendahkan diri untuk menimba inspirasi yang ada di sekitarnya. Kalau tidak bisa menggunakan inspirasi yang ada, orang beriman memohon bantuan rahmat Tuhan. Untuk itu, dibutuhkan iman yang mendalam yang memberikan kekuatan bagi perjalanan hidup. Dengan demikian, orang mampu menemukan sukacita dalam hidupnya.

Mari kita membuka hati kita bagi inspirasi-inspirasi yang ada di sekitar kita. Kita memohon Tuhan agar memberi kita kekuatan. Tuhan memberkati.

Kredit foto: Miranda Kerr (Courtesy of Daily Mail)

 

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: