Mengandalkan Kristus Yang Akan Membangkitkan Kita

Senin, 21 Maret 2016
Pekan Suci
Yes 42:1-7; Mzm 27:1.2.3.13-14; Yoh 12:1-11

Enam hari sebelum Paskah Yesus datang ke Betania, tempat tinggal Lazarus yang Ia bangkitkan dari antara orang mati. … Banyak orang Yahudi mendengar bahwa Yesus ada di Betania. Maka mereka datang, bukan hanya karena Yesus, melainkan juga untuk melihat Lazarus, yang telah dibangkitkan-Nya dari antara orang mati.

DALAM Injil hari ini kita dapat belajar tentang satu hal yang penting. Kita harus mengandalkan Yesus yang berjanji akan membangkitkan dari maut setiap orang yang percaya kepada-Nya. Ia akan membangkitkan kita dari maut.

Yesus telah membangkitkan Lazarus dari kematian. Para imam kepala tidak dapat mengingkari kenyataan ini. Namun sayangnya mereka tidak mau percaya dan menerima Yesus. Mereka menolak Dia. Secara logika, yang mestinya lebih bisa menerima Yesus sebagai Mesias adalah para imam kepala, ahli Taurat dan kaum Farisi, sebab mereka yang paling tahu Kitab Suci.

Dalam Adorasi Ekaristi Abadi, kita menyembah Yesus Kristus yang menjanjikan kebangkitan bagi kita. Dialah kehidupan kita.

Tuhan Yesus Kristus, bantulah kami menyadari semua yang baik yang telah Kau kerjakan dalam hidup kami. Bantulah kami melihat dengan mata iman hal-hal yang membawa kami memiliki iman yang tak tergoncangkan pada-Mu, kini dan selamanya. Amin.

Sumber: Sesawi.net

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.