Mendekati Yesus Kristus dengan Lemah Lembut dan Rendah Hati

Selasa, 30 Agustus 2016
Pekan Biasa XXII
1Kor 2:10b-16; Mzm 145:8-14; Luk 4:31-37

Semua orang takjub, lalu berkata satu sama lain, “Alangkah hebatnya perkataan ini! Dengan penuh wibawa dan kuasa Ia memberi perintah kepada roh-roh jahat, dan mereka pun keluar.”

DARI Injil hari ini kita belajar menanggapi Yesus Kristus saat kita berjumpa dengan-Nya dalam hidup kita. Kita harus berjumpa dengan-Nya dengan ketaatan.

Yesus Kristus memberi kita sabda kehidupan-Nya setiap hari. Kita dipanggil mendekati-Nya dengan lemah lembut dan rendah hati dan hasrat yang besar untuk melakukan yang dikehendaki-Nya.

Dalam Adorasi Ekaristi Abadi kita bersembah sujud di hadirat Yesus Kristus yang hadir sebagai Roti Hidup yang turun dari surga bagi kita. Kita mendekati-Nya dengan lemah lembut dan rendah hati untuk mengikuti-Nya dan menyelaraskan hidup kita dengan kehendak-Nya. Apakah kita siap untuk mengikuti-Na dan menyelaraskan hidup kita dengan-Nya?

Tuhan Yesus Kristus, Engkau mengenal kami dan mengetahui segala sesuatu tentang kami. Semoga kami tidak dibutakan oleh kesombongan atas pendapat dan ide-ide kami sendiri. Bantulah kami selalu menjadikan-Mu sebagai tujuan hidup kami kini dan selamanya. Amin.

Sumber: Sesawi.net

Loading...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.