Melayani Dengan Tulus, Sukacita Dan Penuh Kasih

PARA murid dengan penuh semangat dan sukacita menceritakan kesuksesan mereka kepada Yesus. Yesus segera mengingatkan mereka agar tidak larut dalam suasana kegembiraan yang berlebihan; mereka harus menyadari bahwa Allah turut berkarya di dalam pelayanan mereka, bukan semata-mata karena kehebatan diri mereka.

Pelayanan merupakan tugas yang tidak mudah dilaksanakan. Membutuhkan kesabaran, kerendahan hati dan komitmen, terutama dalam menghadapi berbagai macam pribadi dengan beragam karakter. Namun disinilah tempat di mana karakter kita mengalami tempaan dan pembentukan daripadaNya agar bertumbuh semakin serupa dengan Dia.

Hendaknya kita selalu mengandalkan Tuhan setiap saat, agar di saat sukses tidak menjadi angkuh dan mencuri kemuliaan namaNya, dan sebaliknya di saat penuh tantangan dan penolakan, kita tidak menjadi patah semangat dan mundur teratur.

Mari senantiasa bersatu denganNya, menimba kekuatan daripadaNya agar kita selalu mendapat suntikan semangat untuk tetap setia melayani sesama dengan tulus, sukacita dan penuh kasih.

 

Sumber: Sesawi.net

Loading...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.