MAJALAH HIDUP EDISI TERBARU, N0. 50 TAHUN 2020


Simak Edisi Terbaru Majalah HIDUP No. 50, Terbit: Minggu, 13 Desember 2020!


SAJIAN UTAMA: BAK tiga serangkai, ketiga imam Jesuit ini merayakan 50 tahun imamatnya. Rentang waktu yang tidak pendek. Tidak banyak imam yang meraih ‘mahkota’ seperti itu. Romo Broto, Romo Alex, dan Romo James melihatnya sebagai anugerah istimewa. Bagaimana mereka memaknai perayaan spesial ini?


KONSULTASI IMAN: Kendati sudah ada paroki yang melakukan Misa offline, namun pada umumnya masih daring. Kehadiran Kristus dirasakan secara rohani melalui Komuni Batin. Apa maknanya bagi umat beriman?


KONSULTASI KELUARGA: Menikah secara sipil saja tentu akan berdampak banyak, terutama kalau dilihat dari ajaran Gereja. Kalau sudah terlanjur, bagaimana menyikapinya?


RENUNGAN HARIAN: Aroma Natal kian terasa. Kendati masih pada masa pendemi, umat terus melakukan persiapan. Bacaan dan renungan pekan ketiga ini akan mengantar anda merasakan kedekatan kepada makna perayaan Natal.


RENUNGAN MINGGU: Uskup Tanjung Selor, Mgr. Olla mengajak anda bagaimana mempersiapkan diri menyambut kedatangan Sang Juru Selamat. Yohanes Pambaptis menjadi sosok yang sentral.


EKSPONEN: Hutan seringkali luput dari perhatian publik padahal hutan merupakan salah satu kekayaan alam Indonesia. Ambrosius hadir di sana. Apa yang ia lakukan?


APA DAN SIAPA: Pengusaha sukses Sudhamek tak sekadar mengejar suskes dalam bisnis. Banyak lembaga dan kegiatan dialog agama tidak lepas dari perhatinnya.


SANTO-SANTA: Semangat Mary Helen pantang padam dengan segala macam tantangan yang menghadangnya. Ia pernah berselisih paham hingga dikucilkan.


KESAKSIAN: Jennifer Fulwiler jatuh-bangun. Ia bergulat dengan pelbagai macam aturan dalam Gereja. Tidak mudah. Kisah pergulatan imannya sungguh menginspirasi.


KOLOM: Romo Magnis bilang, ‘yang jelas, jangan larut ikut emosi. Justru di saat seperti ini kita harus tahu diri’. Lengkapnya, di kolom ini.


CERPEN: Menjelang Natal ini, cerpen ini layak dinikmati. Alur ceritanya tak terduga.


INGIN BERLANGGANAN?


HUBUNGI BAGIAN MARKETING


Telp : (021) 5491537, 5308471;


Telp./WhatsApp : 0813 8700 6963


ATAU PESAN LANGSUNG KE LINK SHOPEE: http://shopee.co.id/hidup_shop


HIDUP No. 48, 29 November 2020


Baca di Hidupkatolik.com

Loading...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.