Live Recording Signis Kupang

RP Frans de Sales SCJ

KOMISI komunikasi sosial ( komsos) setiap keuskupan di Nusa Tenggara (nusra) yang tergabung dalam Signis Indonesia, menghadiri kegiatan live technical concert recording, di kantor redaksi Radio Tirilolok, Keuskupan Agung Kupang, Senin-Kamis, (6-9/6/2016).

Hadir juga dalam acara ini Presiden Signis Indonesia, RP Frans de Sales, SCJ. Menurut Romo Frans, pertemuan Signis yang diselenggarakan di setiap regio ini bertujuan untuk menghadirkan sejumlah besar anggota komsos di setiap keuskupan.

“Jika di tingkat nasional, pasti sedikit peserta yang hadir. Keterlibatan dalam kegiatan yang diselenggarakan di Kupang sangat bermanfaat. Peran media audio visual penting bagi pewartaan. Diharapkan dengan kegiatan yang dijalankan, banyak hal positif didapat agar ke depan makin maju dan berkembang dalam komunikasi audio visual,”kata Romo Frans.

Ketua komsos sekaligus koordinator untuk regio nusra, RD. Herman Yoseph Babey, berterima kasih pada Keuskupan Agung Kupang atas penerimaan dan terselenggaranya acara ini.

Menurut Romo Herman, kegiatan live recording ini sangat bermanfaat. Satu sama lain bisa saling belajar. “Mari kita saling belajar agar live recording yang dilatih tidak sia-sia. Hasilnya lebih terasa,”kata Ketua Komsos Keuskupan Denpasar sekaligus Pastor Paroki Katedral Denpasar ini.

Sumber: Sesawi.net

Loading...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.