Laporan dari Penang: Romo Tunjung Latihan Jalan, Boleh Pulang Asal Hasil Check Up Oke

Rektor Seminari Tinggi Yohanes Paulus KAJ RD Tunjung Kesuma sedang berlatih berjalan mandiri pasca operasi bypass jantung. (Ist)

KERABAT kerja Redaksi di Penang, Malaysia melaporkan perkembangan terkini terkait kondisi kesehatan Rektor Seminari Tinggi Yohanes Paulus KAJ RD Tunjung Kesuma sepanjang Senin awal pekan tanggal 25 Juli 2016 ini. Pada hari ini, tulisnya dalam pesan ringkas, Romo Tunjung sudah mampu berjalan mandiri tanpa bantuan orang lain. Ia juga belajar meditasi dengan diam di tempat.

“Kalau pada hari Selasa besok, hasil check up pasca operasi bypass dianggap bagus, maka  pada hari Kamis mendatang sudah diperbolehkan pulang ke Indonesia,” tulis kerabat kerja Redaksi dalam pesan ringkasnya.

Pekan lalu, Romo Tunjung Kesuma menjalani operasi bypass jantung di sebuah RS di Penang, Malaysia. Selain ditemani anggota keluarganya dari Kampung Ambon, Jaktim, pihak KAJ juga mengutus Vikjen Romo Samuel Pangestu untuk mendampingi proses operasi dan bahkan sempat memberikan Sakramen Perminyakan Suci sebelum akhirnya Romo Tunjung harus masuk meja operasi.

avatar Co-founder dan chief editor Sesawi.Net; Konsultan Media & Communication di lembaga internasional mhariyadi@sesawi.net, mathias.hariyadi@gmail.com

Sumber: Sesawi.net

Loading...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.