Laporan dari Penang: Romo Tunjung Kesuma Tinggalkan RS, Hari Lain Datang Check Up

Romo Tunjung Kesuma (tengah) bersama Romo Sutapanitra Pr dan Romo Hadi Nugroho Pr. Foto diambil bulan April 2016. (Veronica Angkatirta)

LAPORAN kabar singkat dari rekan kerja Redaksi dari Penang, Malaysia, mengabarkan bahwa RD Tunjung Kesuma –Rektor Seminari Tinggi Yohanes Paulus II KAJ– pada hari Minggu tanggal 24 Juli 2016 ini sudah diizinkan meninggalkan RS dimana selama 4 hari terakhir ini diinapkan untuk tindakan operasi jantung bypass.

“Teman-teman sekalian, Romo Tunjung sudah boleh keluar rumah sakit,” tulis kerabat kerja Redaksi melalui pesan ringkasnya.

Romo Tunjung Kesuma pada hari-hari mendatang ini akan tinggal di sebuah hotel tidak jauh dari RS.

“Namun pada hari Selasa, pekan depan,” sambung kerabat kerja Redaksi, “Romo Tunjung harus datang ke RS lagi untuk dilakukan pemeriksaan (check up) pasca operasi,” tungkasnya.

Mari kita doakan agar pekan-pekan depan, Romo Tunjung sudah bisa kembali pulih dan boleh meninggalkan Malaysia kembali ke Jakarta.

avatar Co-founder dan chief editor Sesawi.Net; Konsultan Media & Communication di lembaga internasional mhariyadi@sesawi.net, mathias.hariyadi@gmail.com

Sumber: Sesawi.net

Loading...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.