Laporan dari Penang: Romo Tunjung Kesuma Berangsur Pulih dan Latihan Jalan

Vikjen KAJ Romo Samuel Pangestu menemani proses operasi jantung bypass yang harus dialami RD Tunjung Kesuma di sebuah RS di Penang, Malaysia. (Ccourtesy of J. Gustina)

KABAR bungah disampaikan rekan kerja Redaksi di Penang, Malaysia. Siang ini, rekan kerja ini melaporkan perkembangan terakhir berikut sebuah foto sederhana, bahwa kondisi kesehatan Romo Tunjung Kesuma Pr kini kian berangsur membaik.

“Romo Tunjung sedang berlatih jalan ditemani tenaga fisioterapi untuk melatih pernafasan, belajar duduk dan merebahkan badan sendiri,” tutur kerabat kerja Redasi langsung dari Penang, Malaysia.

romo tunjung kesuma belajar jalanRD Tunjung Kesuma belajar jalan. (Ist)

Hari Rabu tanggal 20 Juli kemarin RD Tunjung Kesuma –Rektor Seminari Tinggi Yohanes Paulus II KAJ– menjalani operasi jantung bypass di sebuah rumah sakit di Penang. Sebelu masuk ke kamar operasi, Romo Tunjung bersedia menerima Sakramen Perminyakan Suci dari Vikjen KAJ Romo Samuel Pangestu yang sedari awal turut mendampingi proses operasi berat ini.

“Dokter spesialis ahli jantung dan koleganya dokter bedah jantung sudah melakukan visit ke kamar Romo Tunjung. Mereka mengatakan proses pemulihan kesehatan berlangsung bagus. Semoga semakin baik dan cepat pulih kembali,” tulis rekan kerja Redaksi dalam pesan ringkasnya hari Jumat siang tanggal 22 Juli 2016 ini.

avatar Co-founder dan chief editor Sesawi.Net; Konsultan Media & Communication di lembaga internasional mhariyadi@sesawi.net, mathias.hariyadi@gmail.com

Sumber: Sesawi.net

Loading...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.