Kita Semua Anggota Keluarga Allah dengan Melakukan Kehendak-Nya

Selasa, 19 Juli 2016
Pekan Biasa XVI
Mi 7:14-15.18-20; Mzm  85:2-4. 5-6.7-8; Mat 12:46-50

Sambil menunjuk ke arah murid-murid-Nya, Yesus bersabda, “Ini ibu-Ku dan saudara-saudara-Ku! Sebab siapa pun yang melakukan kehendak Bapa-Ku di surga, dialah saudara-Ku, dialah saudari-Ku, dialah ibu-Ku.”

SYUKUR pada Allah atas firman Tuhan hari ini. Dalam nama Yesus Kristus kita semua disatukan sebagai satu keluarga, keluarga Allah.

Sesungguhnya, kita adalah anggota keluarga Allah. Kita semua saudara dan saudari-Nya bahkan, ibu-Nya dengan melakukan kehendak Allah (Mrk 3: 35). Ia menyambut kita yang melakukan kehendak-Nya.

Dalam Adorasi Ekaristi Abadi, sementara bersembah sujud di hadirat Yesus Kristus, kita belajar setia pada panggilan sebagai anggota keluarga-Nya. Keluarga Yesus Kristus itu abadi kekal. Apakah kita menyadari dengan penuh syukur bahwa kita adalah bagian dari keluarga Allah dalam Kristus? Bagaimanakah kita mencoba melakukan kehendak Allah sebagai anak-anak-Nya?

Tuhan Yesus Kristus, tanpa Dikau kami tak dapat berbuat apa-apa namun bersama-Mu segalanya dapat kami lakukan. Kami percaya bahwa sungguh hadir dalam Ekaristi dan Adorasi Ekaristi Abadi. Anugerahilah kami rahmat untuk mengenal dan melakukan kehendak-Mu dalam hidup kami sehari-hari selamanya. Amin.

Sumber: Sesawi.net

Loading...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.