Kehadiran Kerajaan Allah


KERAJAAN Allah bukanlah sesuatu hal yang dapat ditangkap tanda-tandanya oleh mata jasmani. Saat kita melepaskan genggaman atas kehendak kita, membiarkan diri dipimpin dan dikuasai Allah, maka kita menghadirkan KerajaanNya. Dengan berlandaskan iman yang teguh kepadaNya dan setia menjalankan kehendakNya, hidup kita akan selalu diwarnai oleh kasih dan damaiNya.


Tidaklah mudah menghadirkan wajah Allah yang penuh kasih dan pengampunan di sepanjang perjalanan hidup kita. Banyak godaan yang berasal dari dalam mau pun luar diri kita, juga kendala, hambatan serta penderitaan yang harus kita hadapi.


Namun dengan senantiasa mendekatkan diri kepadaNya dan mengutamakan Dia di atas segala hal, maka kita pasti dimampukan untuk berjalan di dalam terangNya, mewartakan kasihNya lewat kesaksian hidup kita, untuk menciptakan kerukunan dan hidup dalam semangat persaudaraan sejati tanpa memandang perbedaan agama, suku, status sosial.


Kredit foto: Ilustrasi (Ist)


Insinyur elektro alumnus ITB dan umat Paroki St. Yakobus, Kelapa Gading, Jakarta Utara; bergiat ‘merangkai’ kata-kata renungan yang menjadi ‘kata hati’ untuk satu hari (thoughts of the day); Anggota Komunitas Meditasi Katolik Ancilla Domini St. Yakobus.

Loading...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.