Kaos Katolik: Gerakan Amal untuk Gereja Stasi Grugu Wonosobo

Kaos rohani katolik karya Romo Josef Doni Srisadono MSC untuk projek pembangunan Gereja Stasi Grugu, Wonosobo, Keuskupan Purwokerto, Jateng. (Ist)

INFO dari Romo Joseph Doni Srisadono MSC, inisiator dan kreator kaos T-Shirt katolik bergambar stained glass. Kaos katolik ini dibuat untuk gerakan amal membantu proses pembangunan gereja Stasi Grugu yang masuk dalam wilayah administratif Paroki Wonosobo yang diampu oleh para romo MSC.

Melalui Redaksi Sesawi.Net, Romo Donny Srisadono MSC ingin mengucapkan beberapa poin berikut ini:

Ucapan terima kasih kepada para “donatur” yang sengaja membeli kaos katolik dengan maksud ingin berbuat baik untuk kepentingan Gereja.Kloter 1: Awal Juli, Romo Donny mengirim sebanyak 1.000 kaos kepada para pembeli pertama yang telah dijanjikan akan dikirimkan pada bulan Juli.Kloter 2: Romo ingin mohon maaf, karena selama Liburan Lebaran yang baru lalu, produksi kaos katolik menjadi terlambat sehingga kiriman kaos yang sudah dijanjikan akan dikirim Juli baru akan bisa dilaksanakan pengirimannya pada awal Agustus 2016. Pada Kloter 2 ini akan dikirimkan sebanyak 3.000-an kaos kepada para pembeli.Kloter 3: Para pembeli yang sudah dijanjikan akan mendapat kiriman pada bulan Agustus dan September 2016 akan menerima kaos di pertengahan Agustus. Pengiriman sebanyak 1.000-an kaos.Pembayaran akan diinfokan menjelang pengiriman kaos.

Romo Doni Srisadono MSC adalah alumnus Institut Teknologi Surabaya (ITS), bukan ITB sebagaimana ditulis oleh banyak informasi yang beredar di WA. Kepergian Romo Doni ke Kanada bukan dalam rangka studi, melainkan pergi ke sana dalam konteks memberikan sesi retret.

avatar Co-founder dan chief editor Sesawi.Net; Konsultan Media & Communication di lembaga internasional mhariyadi@sesawi.net, mathias.hariyadi@gmail.com

Sumber: Sesawi.net

Loading...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.