Jumat (19/7) Pukul 18.00, Requiem untuk Mgr. Florentinus Sului di Katedral Jakarta (4)

< ![endif]-->

DARI beberapa rekan kolega para pastur MSF yang tengah melayat Uskup Agung Diosis Samarinda Mgr. Florentinus Sului MSF di RS Carolus Jakarta, kami mendapatkan beberapa informasi mengenai proses acara misa requiem esok hari.

“Menjelang berakhirnya Kamis malam ini, jenazah alm. Bapak Uskup Mgr. Florentinus Sului MSF masih dirapikan oleh para suster. Kepada beliau tengah dikenakan ‘seragam kebesarannya’ yakni jubah uskup,” tutur Wahyu Budiman menjawab Sesawi.Net.

Mengutip keterangan Romo Adi Nugroho MSF dari Jakarta dan juga dibenarkan oleh sejumlah sumber di RS Carolus sebagaimana disampaikan kepada kami oleh Wahyu Budiman dari Petik Wisata Tour Jakarta, berikut ini rencana acara prosesi misa requiem dan agenda pemberangkatan jenazah dari RS Carolus ke Katedral Jakarta.

·         Jumat, 19 Juli 2013 pukul 10.00: Jenazah Mgr. Florentinus Sului MSF akan diberangkat ke Katedral Jakarta dari rumah duka RS Carolus;

·         Jumat, 19 Juli 2013 pukul 18.00: Misa requiem di Katedral Jakarta;

·  Mgr Sului kiriman Romo Doni MSF

Sabtu, 20 Juli 2013 pagi: Jenazah Mgr. Florentinus Sului akan diberangkatkan menuju Samarinda di Kalimantan Timur.

Sampai waktu berita ini kami turunkan, tentang dimana dan pukul berapa jenazah Mgr. Sului akan dimakamkan di Samarinda belum ada keterangan resmi mengenai agenda penting ini.

Photo credit: Alm. Mgr. Florentinus Sului MSF (Ist)

Tautan: 

Loading...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.