PDKK Bunga Bakung Manokwari menempuh perjalanan panjang selama 7-8 jam dari Manokwari menuju Bintuni. (Agustinus Lebang)

HARI Selasa tanggal 25 Oktober 2016 ini, tengah berlangsung kegiatan pelayanan KKR yang dipercayakan kepada Persekutuan Doa Karismatik Katolik (PDKK) Bunga Bakung Manokwari atas undangan Bupati Kabupaten Teluk Bintuni. Kebaktian Kebangunan Rohani yang akan dilaksanakan di salah satu lapangan di kota ini telah lama disiapkan oleh panitia setempat. Kali ini, KKR mengusung tema “Kasih Melanda Kabupaten Teluk Bintuni” dan Pastor John Bunay Pr  dipilih menjadi pelayan firman.

Sebelumnya, tanggal 24 Oktober 2016 siang hari, beberapa anggota  PDKK Bunga Bakung dan tim lainnya berjumlah 15 orang bergegas menuju Kabupaten Teluk Bintuni dengan menggunakan empat kendaraan sewaan dan sebuah mobil pribadi. Mereka menempuh perjalananan dari Kabupaten Manokwari menuju Kabupaten Teluk Bintuni dengan lama perjalanan selama 7–8 jam. Beberapa anggota lain yang diperkirakan berjumlah 8 orang akan menyusul pada tanggal 25 Oktober pagi hari.

manokwari-pdkk-ke-bintuni-2Anggota rombongan PDKK Bunga Bakung Manokwari menuju Bintuni. (Agustinus Lebang)

Salah satu penginapan yang ada di kota ini telah dipilih Koordinator PDKK sebagai tempat singgih  dengan alasan sinyal untuk jaringan komunikasi (HP) lebih baik. Malam pertama yang cukup melelahkan ini kemudian disirami doa syukur  kepada Allah yang maha kuasa  oleh Pastor John.

Fotografer dan videografer, penggiat Komsos di Paroki St. Agustinus Manokwari, Keuskupan Manokwari-Sorong (KMS), Papua Barat.

Sumber: Sesawi.net

Loading...

Published by Wilhelmina Sunarti

Membaca firman Allah setiap hari akan menjaga hati kita dari rasa lelah dalam memikul salib kita. Semoga tulisan para gembala yang ada pada website kami bermanfaat bagi Saudaraku semua. Salam damai dalam kasih Kristus...

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.