Jadi Hamba Yang Setia


YESUS telah menebus kita dari kekuasaan dosa dan membebaskan kita dari belenggu maut. Ia memanggil kita untuk mengikuti jalanNya dan mengutus kita untuk menebarkan kasihNya di dalam kehidupan kita sehari-hari.


Banyak orang mengabaikan panggilanNya dan memilih untuk hidup sesuai keinginannya, berfoya-foya dan memuaskan diri dengan kenikmatan duniawi walaupun bertentangan dengan ajaranNya. Mereka kurang menyadari bahwa kehidupan di dunia hanya berlangsung sementara waktu. Pada saat yang tak terduga, Ia akan datang menjemput kita dan meminta pertanggungjawaban kita. Seluruh perbuatan kita di dunia ini lah yang akan menentukan di mana tempat kita berada kelak.


Marilah kita mohon bimbinganNya agar kita dimampukan untuk menjadi hamba yang senantiasa setia mengabdi kepadaNya; menjauhkan diri dari dosa, siap sedia menjalankan semua kehendakNya dengan tulus dan penuh kasih.


Semoga pada saat hidup kita selesai di dunia ini, kita layak mendapatkan tempat tinggal di dalam kerajaanNya dan menjalani kehidupan kekal bersamaNya.


Kredit foto: Ilustrasi (Ist)


Insinyur elektro alumnus ITB dan umat Paroki St. Yakobus, Kelapa Gading, Jakarta Utara; bergiat ‘merangkai’ kata-kata renungan yang menjadi ‘kata hati’ untuk satu hari (thoughts of the day); Anggota Komunitas Meditasi Katolik Ancilla Domini St. Yakobus.

Loading...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.