Jadi Hamba Setia Bijaksana

Kamis, 25 Agustus 2016
Pekan Biasa XXI
1Kor 1:1-9; Mzm 145:2-7; Mat 24:42-51

Yesus bersabda kepada murid-murid-Nya, “Berjaga-jagalah, sebab kalian tidak tahu pada hari mana Tuhanmu datang. Berbahagialah hamba, yang didapati tuannya sedang melakukan tugasnya itu, ketika tuannya datang.”

DARI Injil hari ini kita menyadari bahwa tak seorang pun dari kita tahu berapa lama kita hidup di dunia ini. Maka kita perlu selalu siap berjumpa Yesus Kristus, Tuhan kita di surga. Kita perlu hidup seakan-akan tiap hari adalah hari terakhir kita.

Sabda Yesus hari ini membuat kita sadar bahwa setiap saat kita itu berharga dan penting di mata Allah, dan satu hal yang penting adalah berkarya meraih keselamatan kita. Kita harus menjadi hamba yang benar bijaksana yang siap siaga selalu.

Dalam Adorasi Ekaristi Abadi kita menyembah Yesus Kristus yang menghendaki kita menjadi orang setia mengikuti kehendak-Nya tiap hari. Sesungguhnya, inilah jalan menuju kekudusan dan persatuan dengan Allah. Tak ada jalan lain untuk dekat dengan-Nya kecuali dengan melakukan kehendak-Nya mengalir dari cinta dan syukur. Apakah kita menjadikan Yesus Kristus pusat hidup kita?

Tuhan Yesus Kristus setiap hari kami perlu membarui semangat iman kami pada-Mu dan di hadirat-Mu selalu, dengan hidup menyenangkan-Mu. Kita butuh hidup di hadirat-Mu melalui iman pada-Mu dalam Adorasi Ekaristi Abadi yang membimbing kami sepanjang jalan menuju hidup abadi. Bantulah kami percaya tiap saat hingga dapat menyenangkan Dikau, melakukan kehendak-Mu dan bertumbuh dalam kesucian kini dan selamanya. Amin.

Sumber: Sesawi.net

Loading...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.