HUT ke-20 PDKK Bunga Bakung Manokwari, Papua Barat

Misa syukur HUT e-20 PDKK Bunga Bakung Manokwari di Papua Barat bersama Romo Matheus Sukmawanto Pr. (Agustinus Lebang)

DI Manokwari pada tanggal 26 Mei 2016 lalu  telah berlangsung  acara syukuran HUTke-20 PDKK Bunga Bakung. Acara syukuran terjadi  di  Aula SMU Katolik Villanova, Susweni (Manokwari Timur).  Romo Matheus Sukmawanto Pr memimpin misa syukur yang dihadiri 200-an orang.

Dengan tema “Karena kasih Allah telah dicurahkan ke dalam hati kita oleh Roh Kudus yang telah dikaruniakan kepada kita (Roma 5:5)”. Misa dimulai pkl. 17.25 WIT.

PDKK Bunga Bakung Manokwari 2Romo Matheus Sukmawanto Pr dari Keuskupan Agung Semarang (KAS) yang kini dikaryakan menjadi ‘misionaris domestik’ di Keuskupan Manokwari-Sorong (KMS). Ia memimpin misa syukur perayaan HUT ke-20 Persekutuan Doa Karismatik Katolik (PDKK) Bunga Bakung Manokwari, 26 Mei 2016 di Manokwari, Papua Barat. (Agustinus Lebang)

Dalam khorbahnya, Romo Sukma menekankan  agar kita semakin membuka mata akan kehadiran Tuhan.  Homili yang dibawakan oleh Romo Sukma  terasa cespleng dengan seriusnya  didengarkan oleh sekalian umat yang hadir.

Termasuk di dalamnya adalah  Kelompok Kategorial PDKK (Persekutuan Doa Karismatik Katolik Bunga Bakung); juga para siswa-siswi yang berada di asrama, para romo, diakon dan suster dari berbagai tarekat  di Manokwari.

avatar Fotografer peliput kegiatan Paroki St. Agustinus Manokwari, Papua Barat; aktif mendukung bangkitnya OMK St. Agustinus..

Sumber: Sesawi.net

Loading...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.