Film 3D tentang Hidup Yesus Sedang Dibuat di India

Diberi judul “Thirty Pieces of Silver”, film tiga dimensi (3D) pertama tentang hidup Yesus Kristus sedang dibuat di India.

Seperti dikutip AsiaNews, film ini diharapkan bakal tayang secara simultan di 5.000 bioskop di seluruh dunia pada Paskah tahun depan. Produksi film ini diharapkan bakal mulai pada akhir Juli ini dengan sembilan bahasa termasuk Bahasa Indonesia dan Inggris dan menghabiskan biaya hingga 35,000,000 rupees (625,000 US dollar Amerika).

“Nyaris sepuluh tahun bagi kami untuk menyiapkan skrip film ini berdasar Kitab Perjanjian Baru,” ujar sang produser Johny Sagarika.

Sutradara Kurien Varanasala secara pribadi bahkan telah melakukan berbagai diskusi dengan para ahli kitab suci mengenai skrip yang dibuat.

Pengambilan pertama bakal dilakukan di Ramoji Rao Film City di Hyderabad, namun banyak ‘scenes’ direncanakan akan dibuat di Jerusalem. Tim akan melakukan perjalanan ke Hampi in Karnataka for the crucifixion scenes.

Seluruh pemain yang berjumlah total 300 termasuk 50 orang dari Kerala. Aktor baru, Jeremy Jairus akan memerankan tokoh Yesus dengan ditemani 12 murid yang diisi dengan muka-muka baru. Sementa itu para teknisinya didatangkan dari luar negeri.

Thirty pieces of silver akan ditayangkan pertama kalinya di Pusat Orientasi Pastoral di Kochi pada 5 Juni di hadapan 35 uskup.

Artikel lain yang banyak dibaca:

5 pencarian oleh pembaca:

  1. yesus kristus
Loading...

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: