Feel Free

feel free by ist

FEEL free atau rasa bebas untuk merupakan dasar seseorang bersyukur. Orang yang bisa bersyukur tentu merasa cukup. Cukup membuat orang tenang dan tentram. Dalam bahasa rohani, orang mengalami kedamaian.

Sabda Tuhan kemarin, Yesus meninggalkan wasiat damai kepada Gereja. Ukuran damai Yesus berbeda dengan ukuran dunia. Ada orang mempunyai uang 100 juta masih merasa kurang. Namun ada orang mempunyai uang satu juta bersyukur. Damai adalah sikap syukur terhadap diri sendiri. Sehingga setiap orang bisa mengalami.

Damai tidak diukur dari materi, tetapi sikap berdamai dengan diri sendiri. Jika orang mampu bersyukur atas diri dan apa yang dimiliki maka orang itu sudah mendapatkan rahmat damai.

Pesan damai Yesus kepada Gereja merupakan jaminan bahwa Allah senantiasa berkarya dalam Roh Kudus. Roh Kudus membawa kita pada rasa syukur dan damai.

Ekaristi harian dan Mingguan merupakan cara kita meluangkan waktu sejenak untuk mempersiapkan diri beraktivitas. Agar di akhir hari kita mampu berefleksi dan kembali bersyukur atas pengalaman sepanjang hari.

Damai Kristus tidak menuntut syarat materi. Damai Kristus mengajak kita untuk bersyukur dan berdamai dengan diri bersama Allah. Oleh karena itu sikap lepas bebas untuk berbuat sesuatu menjadi dasar berdamai dengan diri bersama Allah. Sebab jika kita tidak lepas bebas pasti kita akan merasa kurang dan sulit untuk bersyukur.

feel free untuk feel free bersama Yesus demi damai hati.

 

Loading...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.