Expo Milano 2015: Indonesia Pastikan Tetap Berpartisipasi

Expo Milano

SETELAH  sempat menulis unek-unek saya perihal tidak munculnya nama ‘Indonesia’  di situs Expo Milano 2015 sebagai salah satu peserta, ternyata dalam beberapa menit kemudian langsung sudah ada kepastian akan kehadiran ‘negara beribu pulau’ ini dalam Expo di kota bisnis Milan, Italia: negaraku yakni Indonesia.

Menurut pemberitaan dari surat kabar Il Giorno Milano pada tanggal 27 September 2012, Indonesia telah memberikan konfirmasi sebagai partisipan ke-100. Hal itu disampaikan langsung oleh Komisaris Expo 2015, Roberto Formigoni.
Berkat pencapaian angka peserta 100 ini Region Lombardia merayakan dengan sebuah pesta rakyat di setiap alun-alun kota di wilayah Lombardia. Keikutsertaan Indonesia di dalam Expo 2015 dipastikan juga di link : Indonesia :: Expo 2015 e Milano
namun tidak dimuat di situs http://www.expo2015.org/en/participants/countries

Berkaitan dengan keikutsertaan Indonesia di Expo 2015,  Pemerintah Indonesia sudah menunjuk Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif sebagai Komisioner Jenderal dalam kegiatan itu.
World Expo Milano 2015 itu sendiri akan dilangsungkan  selama enam bulan dari tanggal 1 Mei  hingga  30 Oktober 2015.
Expo-1

World Expo Milano 2015: Pameran berskala internasional akan berlangsung di kota mode dan bisnis Milan, Italia, mulai Mei-Oktober 2015. Indonesia memastikan dirinya berpartisipasi dalam pameran produk-produk unggulan masing-masing negara ini. (Ist)

Hati saya langsung bersuka cita!

Akhirnya, tahun depan saya dapat menyaksikan pameran produk-produk Indonesia yang beragama jenisnya di Milano.
Bangga dengan aneka produk Indonesia.

 

Loading...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.