Doa untuk Kesembuhan Romo Martoyoto, Kemarin Srempetan Motor di Muntilan

Romo Martoyoto Wiyono Pr (paling kiri) dalam sebuah acara misa konselebrasi. (Ist)

BERITA sedih dikirim oleh mantan Ketua Komisi Komsos KAS dan kini Pastor Kepala Paroki St. Fransiskus Xaverius Kebon Dalem di Semarang: Romo Willem Pau Pr.

Alumnus Seminari Mertoyudan tahun masuk 1976 ini mengabarkan sebagai berikut: Hari Senin tanggal 1 Agustus 2016 petang –sekitar pkl. 15.30 WIB– di kawasan Duren yang berlokasi sekitar 1 Km dari arah Pastoran Sumber menuju Muntilan, Kab. Magelang, Jawa Tengah, telah terjadi kecelakaan dengan korban luka serius: Romo Martoyoto, imam diosesan Keuskupan Agung Semarang.

Romo Martoyoto Wiyono Pr dari KAS. (Ist)Romo Martoyoto Wiyono Pr dari KAS. (Ist)

Romo Martoyoto mengalami insiden kecelakaan tabrakan srempetan dengan sepeda motor, sementara Romo sendiri juga mengendarai sepeda motor.

Begitu terjadi insiden tabrakan srempetan motor, Romo Martoyoto langsung tidak sadarkan diri di lokasi kecelakaan. Penanganan pertama dilakukan di RS BKIA Muntilan.

Ketika berita ini dilansir hari Selasa pagi tanggal 2 Agustus, kondisi Romo Martoyoto sudah mulai sadar.

Saat ini masih dilakukan penanganan intensif oleh tim dokter RS Panti Rapih Yogyakarta dimana Romo Martoyoto  tengah dirawat inap di Ruang ICU.

Mohon doa untuk pemulihan kesehatan Romo Martoyoto Pr –demikian nawala singkat kiriman Romo Willem Pau Pr dari Paroki Kebon Dalem Semarang.

Romo Martoyoto Wiyono berbaju hijau di acara Konas I KBKK di Bali, Februari 2010. (Mathia Hariyadi)Romo Martoyoto Wiyono berbaju hijau di acara Konas I KBKK di Bali, Februari 2010. (Mathia Hariyadi) avatar Co-founder dan chief editor Sesawi.Net; Konsultan Media & Communication di lembaga internasional mhariyadi@sesawi.net, mathias.hariyadi@gmail.com

Sumber: Sesawi.net

Loading...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.