YESUS memanggil setiap muridNya, termasuk kita semua, untuk turut berperan serta dalam mewartakan kerajaan Allah. Sayangnya, hanya sedikit yang menanggapi panggilanNya untuk bekerja di ladangNya.

Medan perutusan memang tidak mudah, namun sebagai muridNya, kita harus memiliki kepercayaan yang teguh dan pengharapan yang besar kepadaNya. Dengan senantiasa mengandalkan Dia, kita tidak akan merasa gentar dan kuatir yang berlebihan saat mengalami penolakan, hambatan, dan ketiadaan sarana penunjang.

Yesus tidak melihat kepandaian, kekayaan maupun latar belakang seseorang; Ia melihat hati yang terbuka, yang bersedia dibentuk olehNya. Mari bekerja sama denganNya dalam mewartakan karya keselamatan Allah. Bertekun dalam doa, mohon kekuatan daripadaNya agar kita setia menjadi pembawa damai dan sejahtera kepada orang yang kita jumpai. Semoga dengan kesaksian hidup kita, semakin banyak orang yang tertarik untuk mengenal Dia.

Sumber: Sesawi.net

Loading...

Published by Wilhelmina Sunarti

Membaca firman Allah setiap hari akan menjaga hati kita dari rasa lelah dalam memikul salib kita. Semoga tulisan para gembala yang ada pada website kami bermanfaat bagi Saudaraku semua. Salam damai dalam kasih Kristus...

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.