Dipanggil Dan Diutus Untuk Mewartakan Kabar Keselamatan


TUHAN menghendaki agar setiap orang memperoleh keselamatan. Untuk itu para rasul diutus untuk mewartakan kabar keselamatan ke segala penjuru dunia.


Sebagai murid Kristus, kita pun dipanggil untuk turut berpartisipasi dalam menyebarluaskan Injil lewat sikap dan kesaksian hidup kita. Jalan yang ditempuh tidaklah mudah, kita akan banyak sekali menemui hambatan, kesulitan dan penolakan. Walaupun begitu, kita harus maju terus, pantang mundur dan tetap mewartakannya dengan penuh kasih, kelemahlembutan dan dengan jalan damai, bukan dengan jalan kekerasan.


Mari tanggapi panggilanNya dengan segera. Beranikan diri keluar dari zona kenyamanan dan melangkah dengan iman. Jangan terlalu tergantung kepada sarana dan prasarana yang dibutuhkan, namun andalkan Dia selalu. Percayakan diri kita kepada pimpinanNya; Sang Gembala Agung pasti akan menyertai, membimbing, melindungi dan memberi dukungan kepada kita dalam melaksanakan tugas perutusanNya.


Kredit foto: Ilustrasi (Ist)


Insinyur elektro alumnus ITB dan umat Paroki St. Yakobus, Kelapa Gading, Jakarta Utara; bergiat ‘merangkai’ kata-kata renungan yang menjadi ‘kata hati’ untuk satu hari (thoughts of the day); Anggota Komunitas Meditasi Katolik Ancilla Domini St. Yakobus.

Artikel lain yang banyak dibaca:

Loading...

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: