Devosi pada Maria Fatima, Pindah dari Gereja MBK ke Kondominium TA Jakarta

Replika patung Bunda Maria Fatima (Ist)

KABAR ringkas diterima Redaksi Sesawi.Net dari penggiat PUKAT (Kelompok Profesional dan Pengusaha Katolik) Keuskupan Surabaya, Hendry, dengan inti cerita mengutip edaranyang dirilis oleh Marian Centre Indonesia (MCI) sebagai berikut:

Rencana menggelar acara internal MCI bertajuk “Pesan Perdamaian dalam Peziarahan Santa Perawan Maria” yang sedianya akan digelar di Gereja Paroki Maria Bunda Karmel (MBK), Tomang, Kebon Jeruk pada tanggal 14-15 Juni pekan depan DIPINDAH lokasinya.Alasan pokok pemindahan lokasi ini terjadi karena hari-hari itu masih merupakan hari-hari kerja dan kegiatan sekolah juga masih berlangsung.Lokasi baru untuk kegiatan sama akan berlangsung di Kondominium Taman Anggrek Lt. 7, Ruang Angrek 1 dan 2 di Jl. Letjen S. Parman, Slipi, Jakarta Barat.Rangkaian program acara masih sama seperti rencana semula yakni terdiri dari dua sesi. Sesi I mulai pukul 10.00–15.00 WIB dan Sesi II mulai pukul 15.00-21.00 WIB dengan acara pokok Prosesi dan Pesan Perdamaian oleh Custodian.Pogram acara berlanjut dengan renungan oleh Romo Stefanus Buyung Florianus O’Carm (Direktur MCI) atau Romo Sulistya Heru Prabowo O’Carm dan kemudian dirangkai akhir dengan perayaan ekaristi dan pujian.Acara ini terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya.Namun karena tempatnya sangat terbatas, mohon para peminat berkenan mendaftarkan diri terlebih dahulu ke Kantor MCI di 021 53652364-65 pada jam dan  hari-hari kerja mulai Senin-Jumat atau HP nomor  0812 1073 0440, 0815 891 5480,0815 8446 9410.Marian Centre Indonesia MCI Maria Fatima 2Demikian pengumuman ringkas yang dirilis oleh MCI sebagaimana disampaikan melalui japri oleh penggiat PUKAT Keuskupan Surabaya.

Baca juga:   Di KAJ, Replika Patung Maria Fatima hanya di Paroki MBK 14-15 Juni 2016

avatar Co-founder dan chief editor Sesawi.Net; Konsultan Media & Communication di lembaga internasional mhariyadi@sesawi.net, mathias.hariyadi@gmail.com

Sumber: Sesawi.net

Loading...

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.